Sukses

Lifestyle

Suami Ceraikan Istri Saat Resepsi Pernikahan, Alasannya...

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, baik hubungan pacaran atau pun hubungan pernikahan, tak jarang kita akan berdebat atau pun berselisih pendapat dengan pasangan. Hanya saja, ketika terjadi perbedaan pendapat, pastikan untuk saling memaafkan satu sama lain dan carilah solusi agar hubungan baik-baik saja. Jangan sampai, karena perdebatan yang tak ada ujungnya, hal ini berujung pada perpisahan seperti halnya yang dialami oleh sepasang pengantin di Saudi Arabia berikut ini.

Dikutip dari laman emirates247.com, pasangan yang tidak disebutkan namanya akhirnya resmi berpisah karena terjadi perdebatan dan perbedaan pendapat antar keduanya. Lebih mengejutkan dan bikin sedih lagi, perpisahan keduanya terjadi saat resepsi pernikahan mereka berlangsung. Di hari pernikahan mereka yakni saat resepsi pernikahan berlangsung, sang suami menceraikan sang istri. Mmmm, kok bisa sih. Kira-kira apa alasan sang suami hingga ia nekat menceraikan istri di hari pernikahannya?

Jadi begini, saat pernikahan berlangsung, rupanya kedua pasangan saling cekcok satu sama lain. Cekcok yang berakhir di perceraian ini disebabkan adanya perbedaan pendapat untuk menggunakan juru foto atau tidak. Sang istri bersikeras menggunakan juru foto untuk mengabadikan moment indah mereka saat menikah. Ia pun sudah mengundang sang juru foto ke acara resepsi pernikahan.

Ilustrasi pengantin di Arab Saudi | Photo: Copyright emirates247.com

Sementara itu, sang suami tidak ingin menggunakan juru foto. Dari jauh-jauh hari sebelum acara resepsi pernikahan di gelar, sang suami sudah memperingatkan bahwa pernikahannya juga sang istri tak perlu diabadikan apalagi harus mengundang juru foto khusus pernikahan. Alasan pengantin pria melarang menggunakan juru foto semata-mata karena ia tak ingin foto pernikahannya disebar luaskan oleh juru foto.

Pengantin pria hanya tidak ingin jika foto pernikahannya menjadi konsumsi publik. Ia cemas jika jika foto pernikahan mereka menjadi konsumsi publik, hal itu akan menimbulkan riya, fitnah atau sejenisnya. Namun ternyata, saat resepsi pernikahan berlangsung, ia menyadari bahwa sang istri atau pengantin wanita telah mengundang juru foto untuk mengabadikan moment indah pernikahan mereka.

Emosi pengantin pria pun tak bisa dibendung lagi. Ia marah dengan sang istri yang tak mendengarkan nasihatnya. Tanpa pikir panjang, pengantin pria ini pun langsung menceraikan istri di hari pernikahan mereka tepat saat mereka menggelar acara resepsi. Di hadapan para tamu undangan, kata cerai diucapkan suami kepada istri. Meski sang istri telah berusaha meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya, nampaknya hubungan keduanya tak bisa diselamatkan lagi.

Duh, kisah yang begitu tragis dan mengiris hati ya Ladies. Semoga, insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Dan semoga, kita semua bisa menjaga hubungan dengan pasangan agar selalu bahagia, nyaman satu sama lain dan jauh dari perpisahan atau pun perceraian.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading