Sukses

Lifestyle

Risa Hirako, Wanita Berusia 45 Tahun Penampilan Masih 20 Tahun

Setiap wanita pasti berharap ketika usia bertambah, penampilan dan kecantikan tak akan pernah bertambah atau berubah. Setiap wanita juga selalu berharap dengan bertambahnya usia yang telah mencapai kepala 3 atau bahkan 4, ia masih bisa tetap tampil cantik, manis dan mengesankan layaknya gadis usia 20 tahunan.

Oh iya, ngomongin soal wanita yang sudah berusia kepala 4 namun penampilan dan wajah masih terlihat seperti gadis yang berusia kepala 2, kali ini mari kita berkenalan dengan model cantik asal Jepang bernama Risa Hirako berikut ini.

Risa Hirako, model berusia 45 tahun seperti gadis 20 tahun | Photo: Copyright instagram.com/risa_hirako

Risa baru-baru ini telah membuat heboh dunia maya karena penampilannya. Ia juga telah berhasil membuat ribuan bahkan jutaan orang berdecak kagum dengan kecantikan yang ia miliki. Risa yang berasal dari Tokyo tersebut saat ini telah berusia 45 tahun. Meski usianya telah 45, penampilan dan wajahnya masih terlihat imut-imut, manis dan begitu mengesankan seperti halnya gadis berusia 20 tahun. Seperti ini lho penampilannya, cantik bukan?

Model usia 45 yang terlihat awet muda dan mengesankan | Photo: Copyright instagram.com/risa_hirako

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, wanita yang bekerja sebagai model dan mantan istri dari aktor ternama Eisaku Yoshida merupakan seseorang yang begitu cantik, manis dan memiliki penampilan yang luar biasa mengagumkan. Kulitnya masih terlihat sangat mulus, kencang dan mengesankan meski usianya telah mencapai 45 tahun. Ia yang juga merupakan sosialita di Jepang ini selalu menampilkan penampilan yang sederhana namun tetap anggun serta mengagumkan.

Dari beberapa sumber, dikabarkan bahwa Risa juga merupakan seorang model pakaian dalam. Tak hanya itu saja, ia juga merupakan seorang model untuk beberapa fashion ternama di sana. Menurut Risa, kunci utama untuk mendapatkan tubuh yang cantik, awet muda dan mengesankan adalah rajin-rajinlah menerapkan pola hidup sehat. Ia juga mengatakan bahwa konsumsi buah dan sayur harus selalu dilakukan setiap hari demi dapatkan kulit yang mulus dan cantik seperti gadis berusia 20an tahun.

Risa Hirako adalah model yang cukup berprestasi di Jepang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mengenai makanan favorit , Risa mengaku bahwa ia sangat suka dengan almond, madu, susu almond dan smootie pisang. Ia juga suka dengan buah dan sayur. Meski begitu, wanita yang gemar upload foto selfinya di instagram ini juga akan konsumsi puding, cokelat panas atau es krim sesekali waktu.

Wah, sungguh penampilan yang sangat mengagumkan dan bikin kagum ya. Nah, buat kamu yang juga ingin terlihat awet muda dan seperti gadis usia belasan atau 20an tahun, pastikan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Buat mengetahui lebih banyak koleksi foto Risa Hirako, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading