Sukses

Lifestyle

Romantis & Penuh Cinta, Ini Maternity Photos Cynthia Lamusu

Setelah kurang lebih delapan tahun menikah sejak tahun 2008, pasangan Cynthia Lamusu dan juga Surya Saputra akhirnya akan segera memiliki momongan. Buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera hadir di dunia dan melengkapi keluarga ini.
Foto: copyright instagram/riomotret
Tak kuasa menutupi kebahagiaannya, pasangan romantis ini akhirnya melakukan sebuah sesi foto kehamilan bersama fotografer kenamaan Indonesia, Rio Motret. Seakan menjadi tren yang sedang menjamur maternity photos atau foto untuk mengabadikan masa kehamilan tampaknya memang sedang digemari banyak selebritis.
Foto: copyright instagram/riomotret
Di akun instagramnya, Cynthia membagikan beberapa koleksi foto kehamilannya bersama sang suami. Foto-foto tersebut bertemakan shabby chic. Tak terlihat kemewahan atau keglamoran dalam potret-potret pasangan yang sepertinya sudah tak sabar menimang bayi lucu mereka. Cynthia dan Surya mengenakan baju sederhana dengan nuansa putih. Cynthia mengenakan dress sederhana, sedangkan sang suami mengenakan celana dan juga t-shirt putih.
Foto: copyright instagram/riomotret
Ekspresi bahagia dan penuh kehangatan terpancar begitu jelas dari wajah calon orang tua ini. Perjuangan dan penantian yang sangat panjang itu pun akhirnya berbuah manis. Well, turut berbahagia untuk Surya dan Cynthia, semoga sang ibu dan bayi selalu sehat dan proses persalinannya lancar. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading