Sukses

Lifestyle

Romantis, Agnez Mo Kembaran Warna Rambut Dengan Sang Kekasih

Beberapa waktu yang lalu Agnez Mo muncul dengan perubahan yang cukup fresh. Kerap menjadi trend setter di dunia make up dan juga fashion serta gaya rambut, Agnez hadir dengan rambut nude ash blonde. Tak jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya, Agnez masih memotong rambutnya sebahu, meskipun demikian warna rambut terang ini membuat Agnez tampak lebih segar.

Ternyata Agnez tak sendirian Ladies. Sang kekasih yakni Wijin juga ikutan tampil kompak dengan rambut warna terang. Pebasket ini kini tampil dengan gaya baru yang bisa dibilang sama dengan sang kekasih.
Foto: copyright instagram/@saputrawijaya
Ini terlihat dari unggahan Wijin di akun instagram miliknya yakni @saputra wijaya. Para netizen pun berkomentar bahwa  Wijin dan Agnez Mo kini semakin serasi gara-gara gaya rambutnya yang sama ini.

Well, setiap pasangan memang punya cara tersendiri untuk menunjukkan kekompakan dan kemesraan mereka. Mewarnai rambut dengan warna yang sama mungkin jadi cara pasangan ini untuk menunjukkan kekompakan mereka. Nah, kalau kamu dan pasangan biasanya ngapain sih Ladies untuk menunjukkan kekompakan dan kemesraan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading