Sukses

Lifestyle

Demam Pokemon Go, Seekor Anjing Dicat Agar Mirip Pikachu

Sejak beberapa minggu terakhir, demam game Pokemon Go nampaknya telah melanda sebagian besar masyarakat dunia. Bahkan, ada beberapa moment unik tekait dengan game fenomenal ini. Moment tersebut mulai dari moment penjelajahan pemain pokemon ke berbagai tempat hanya untuk berburu pokemon, moment dimana seseorang rela resign dari pekerjaan demi memenangkan game pokemon go sampai seseorang yang diputus pacar karena ketahuan mencari pokemon hingga rumah mantan.

Lebih menarik dan unik lagi, kali ini telah ramai berbagai benda atau barang yang berbentuk tokoh di dalam game pokemon. Dan salah satu tokoh yang ramai menghiasi benda atau barang tersebut adalah pikachu. Berbicara mengenai pikachu, media sosial kali ini telah dihebohkan oleh aksi seseorang yang tega mewarnai anjing peliharaannya dengan cat sehingga anjing tersebut menjadi mirip dengan pikachu.

Seekor anjing yang dicat agar menjadi mirip pikachu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Di laman facebook dengan akun Elihudi Justin Urassa sebuah video berdurasi sekitar 20 detik memperlihatkan seekor anjing yang mirip dengan pikachu tengah bermain dengan seorang pria. Anjing tersebut tubuhnya dicat dengan warna kuning dan sedikit corak hitam di atas punggungnya dan corak merah di kedua pipinya. Sejak diunggah pada tanggal 24 Juli 2016, video ini sedikitnya telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali.

Video ini juga mendapat like sebanyak 37 ribu, dibagikan sebanyak 4 ribuan kali dan mendapat sedikitnya 43 ribu komentar yang pro maupun kontra. Beberapa netizen yang pro mengaku bahwa anjing terlihat sangat lucu, menggemaskan dan bikin kagum. Tapi, beberapa netizen yang kontra mengaku bahwa mewarnai bulu anjing bukanlah suatu hal yang baik. Seorang netizen berkomentar, "

Anjing ini sangat lucu. Ia mirip sekali dengan pikachu. Tapi, apakah mewarnai anjing seperti ini tak berbahaya baginya? Bagaimana jika ia menjilati bulunya. Aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padanya."

Netizen lain berkomentar, "Ini memang lucu. Tapi hal ini sangat menyedihkan.. Bagaimana bisa pemilik anjing mewarnai anjingnya dengan warna seperti ini. Apakah ia tidak kasihan. Kalau pun memang sangat suka dengan Pokemon, nggak seharusnya ia melakukan hal ini. Ini sungguh sangat disayangkan." Sementara netizen lain berkomentar, "Apakah orang ini juga melakukannya pada semua hewan? Benar-benar tidak masuk akal. Benar-benar keterlaluan."

Kalau melihat anjing tersebut, bagaimana nih pendapat kamu? Apapun dan bagaimanapun kamu suka dengan game Pokemon Go, pastikan untuk tetap berlaku bijak dan memainkannya seperlunya saja. Jangan sampai, Pokemon Go membuat kamu menjadi seseorang yang nekat melakukan apa saja demi kesenangan kamu pribadi dan hanya sesaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading