Sukses

Lifestyle

Duh, Kepala Gadis Ini Botak Karena Perontok Rambut Dikira Sampo

Pernahkah kamu salah mengambil sampo saat keramas? Satu atau dua kali, mungkin kita atau salah satu dari keluarga kita mungkin pernah salah menggunakan produk buat keramas dan mengiranya sampo padahal itu bukan sampo. Jika produk yang salah adalah sabun, pembersih muka atau sejenisnya, mungkin itu akan baik-baik saja dan tak menimbulkan efek yang buruk.

Tapi, bagaimana jika produk yang dikira sampo dan dipakai keramas adalah perontok rambut? Mmm, rasanya tak bisa dibayangkan ya Ladies. Berbicara mengenai kesalahan produk untuk keramas yang dikira sampo padahal itu adalah lotion perontok rambut, dikutip dari laman dailymail.co.uk seorang gadis remaja telah keliru menggunakan sampo.

Ia menggunakan perontok rambut buat keramas yang dikira adalah sampo. Karena kekeliruannya, alhasil rambutnya pun menjadi rontok dan botak. Gadis remaja ini sendiri adalah seorang gadis asal Massachusetts, Inggris. Karena keramas dengan perontok rambut, kepala gadis remaja itu pun akhirnya menjadi seperti ini.

Kesley dengan rambut botak karena perontok rambut | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Duh, kasihan sekali dengannya ya. Dan apa yang terjadi pada gadis remaja bernama Kesley tersebut akhirnya menjadi viral dan mengundang prihatin puluhan ribu pengguna media sosial setelah fotonya dengan kepala yang botak diunggah oleh sang kakak yakni Kayla Connors di media sosial twitter. Dalam unggahannya tersebut, juga Kayla mengatakan, "Saudara perempuanku mengira Nair adalah sampo."

Cuitan Kayla di twitter mengenai saudara perempuan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kayla juga menjelaskan bahwa adiknya telah salah mengambil sampo saat keramas. Produk yang ia kira sampo dan dibuat keramas ternyata adalah produk buat merontokkan rambut. Ya, sebuah produk yang bernama Nair sebenarnya adalah produk yang dikhususkan untuk merontokkan rambut. Biasanya, produk ini dipakai untuk merontokkan rambut kaki atau rambut tangan. Seperti ini nih tampilan produk Nair. Mirip sama produk atau botol sampo nggak sih?

Nair yang dikira sebagai sampo padahal ia adalah produk perontok rambut | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas apa yang terjadi pada Kesley, unggahan foto Kayla di media sosial twitter setidaknya telah diretweet oleh 58 ribu netter dan disukai oleh 62 ribu netter. Seorang netter mengatakan,

"Apakah ini benar-benar terjadi? Aku hampir tak percaya. Tapi, apapun dan bagaimanapun semoga saudara perempuanmu baik-baik saja." Netter lain mengatakan, "Apakah ini benar-benar asli? Bukankah ini photoshop? Semoga saja, ini tidak benar terjadi. Kalau terjadi, semoga ia sabar dan tabah dengan apa yang menimpanya."


Meski beberapa netter mengucapkan simpatinya, beberapa netter justru menganggap foto Kesley hanya lelucon belaka saja. Netter ini berkomentar,
"Maaf, produk Nair tidak bekerja secepat itu. Ini adalah kebohongan yang tidak lucu." Seorang netter juga berkomentar bahwa ia pernah mengalami apa yang dialami Kesley saat kecil tapi akhirnya rambutnya tumbuh kembali atas semangat sang ibu. Netter tersebut mengatakan, "Aku pernah mengalami kejadian seperti ini saat aku masih kecil. Beruntung, ibuku penuh semangat menggosok kepalaku hingga rambut di kepalaku tumbuh lagi."

Kayla (kanan) bersama saudara perempuannya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kalau melihat foto Kesley, kira-kira ini foto asli atau photoshop ya? Kita semua tentu berharap bahwa Kesley tak benar-benar botak kalau pun ia salah menggunakan sampo untuk keramas. Kisah ini tentunya bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua untuk lebih berhati-hati dan tidak tergesa-gesa saat mengambil sampo atau produk lainnya di kamar mandi agar tidak salah saat mengambil produk.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading