Sukses

Lifestyle

Kepanasan, Ribuan Wisatawan di China Padati Kolam Renang

Ketika cuaca panas dan terik, memang sangat nyaman buat kita untuk mendinginkan tubuh. Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendinginkan tubuh. Mulai dengan berteduh di dalam rumah lalu menyalakan kipas angin atau AC, berteduh di bawah pohon rindang, minum es di kafe yang dingin atau bisa juga dengan berenang. Ngomongin soal mendinginkan diri karena cuaca panas dengan berenang, berita yang cukup mengejutkan kali ini datang dari negeri tirai bambu yakni China.

Dikutip dari laman asiantown.net, beberapa hari yang lalu ribuan warga atau wisatawan China khususnya warga di Chongqing, Tiongkok telah memadati kolam renang atau water park setempat. Pasalnya, para wisatawan ini memadati kolam renang untuk bisa mendinginkan diri. Maklum, saat itu suhu panas di Chongqing adalah 40 derajat celcius. Suhu yang sangat-sangat panas dan cukup menguras keringat.

Ribuan orang memadati kolam renang di Chongqing | Photo: Copyright asiantown.net

Untuk suhu panas di Chongqing ini sendiri terjadi karena adanya gelombang panas yang melanda kota itu. Biro Meterological Chongqing mengeluarkan peringatan bahwa akan terjadi gelombang panas selama empat hari berturut-turut. Karena cuaca yang sangat panas inilah, ribuan warga di Chongqing pun memilih untuk pergi ke kolam renang setempat. Ribuan warga telah memadati kolam renang guna mendinginkan tubuh.

Saking padatnya kolam renang, surat kabar setempat melaporkan bahwa hampir tidak ada ruang bergerak untuk wisatawan yang ada di sana. Anak, orang dewasa, laki dan perempuan semua berjubel di dalam kolam. Apa yang terjadi di kolam renang ini pun akhirnya diabadikan oleh seorang wisatawan dan fotonya diunggah di sosial media weibo.

Atas apa yang terjadi di kolam renang ini, banyak netizen memberikan komentar. Seorang netizen berkomentar, "Entah apa yang ada di pikiran orang-orang ini sehingga ia memilih berada di kolam renang daripada berada di rumah dengan menyalakan AC atau kipas angin." Netizen lain berkomentar, "Apakah ini tidak salah? Orang-orang ini mendinginkan diri di kolam renang yang sangat padat pengunjungnya. Belum lagi, air di kolam itu tidak higienis karena ada ribuan orang ada di sana."

Duh, kalau saya nggak kebayang Ladies bagaimana berada di kolam renang dengan ribuan pengunjung seperti ini. Meski begitu, apapun dan bagaimana pun pilihan orang-orang ini untuk mendinginkan tubuh, semoga mereka bahagia dengan apa yang telah menjadi pilihan mereka

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading