Sukses

Lifestyle

Ubah Rambut Jadi Nude Ash Blonde, Ini Penampilan Terbaru Agnez Mo

Ladies pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Agnez Mo atau Agnes Monica ini memang termasuk salah satu artis serba bisa asal tanah air yang berhasil menembus kancah dunia hiburan internasional. Apa saja dari diri Agnez Monica memang menarik untuk dibahas. Tak hanya bakatnya yang luar biasa di bidang entertainment, kehidupan pribadi bahkan penampilannya selalu jadi topik yang menarik dan dinantikan banyak orang.

Agnez Mo memang adalah sosok yang perfeksionis dalam hal penampilan. Agnez akan berusaha sebisa mungkin untuk tampil sempurna dan tanpa cela. Penyanyi ini sangat aware dengan tampilannya, ia juga tak segan untuk bereksperimen dengan style terbaru, karenanya style berpakaian dan make up serta model rambut Agnez pun kerap ditiru penggemarnya.
Foto: copyright instagram/agnezmo
Setelah beberapa waktu yang lalu ia hadir dengan rambut blonde, kini Agnez kembali mengubah gaya rambutnya. Di akun instagram official miliknya, Agnez mengunggah foto dirinya yang tampil lebih fresh dengan rambut nude ash blonde. Rambut Agnez masih dipotong sebahu, sama seperti gaya sebelumnya. Namun warna yang terang ini membuatnya tampak semakin segar.
Foto: copyright instagram/agnezmo
Agnez memang kerap menjadi trend setter di Indonesia. Sejak awal kemunculannya sebagai penyanyi remaja gaya Agnez memang beda Ladies. Nah, kalau style yang satu ini kira-kira bakal jadi trend setter lagi nggak sih? Yuk share pendapatmu di kolom komentar berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading