Sukses

Lifestyle

Sudah Tahu Mobil Stylish Yang Cocok Buat Kamu, Ladies?

Sebagai wanita modern dengan mobilitas tinggi, kendaraan pribadi menjadi salah satu kebutuhan yang utama. City car menjadi banyak   pilihan wanita modern yang tidak hanya membutuhkan mobil tangguh dan nyaman, namun juga stylish.

Terinspirasi dari hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja merilis city car terbarunya, yakni Mitsubishi New Mirage. Hadir dengan tema Ekplorasi Gayamu, city car ini hadir dengan desain yang sporty dan stylish. Cocok bagi kamu yang menjadikan mobil sebagai pelengkap fashion dan lifestyle.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB mengatakan adanya pengembangan New Mirage pada sisi eksterior dan interior pada bumper, grill dan alloy wheel. Sehingga, menjadikan mobil ini andalan bagi kaum urban yang tidak hanya mengedepankan kualitas namun juga gaya.

Bagi kamu yang menjadikan mobil sebagai 'rumah kedua',  mobil ini sangat easy dan comfortable. Interior yang dimilikinya ditujukan untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, terdapat pengembangan kinerja pengendalian kemudi dan suspensi yang lebih stabil sehingga berkendara semakin aman dan nyaman.

Bagi wanita, kriteria mobil yang penting selanjutnya adalah ekonomis dan memiliki tingkat keamanan tinggi. New Mirage memiliki konsep eco-driving dan safety lewat kombinasi antara transmisi CVT terbaik dan tenaga yang pas. Hal ini mendukung efisiensi bahan bakar dan beragam fitur keamanan terbaik di kelasnya.

Tak hanya itu, Mitsubishi New Mirage juga mempertahankan fitur-fitur terbaik yang ada di kelasnya. Salah satunya Keyless Operating System (KOS) dan Onestart Stop System (OSS) di varian Exceed. Fitur ini sangat memudahkan wanita untuk membuka pintu dan menyalakan kendaraan tanpa menggunakan kunci, sehingga tidak perlu lagi susah payah mencari kunci di dalam tas.

Terdapat lima pilihan warna catchy yang bisa menjadi pilihan seperti white pearl, black mica, titanium gray, red metallic hingga wine red pearl. Harga New Mirage dibandrol dari mulai Rp 175 juta hingga Rp 195 juta dan mulai bisa dipesan bulan Agustus. Tertarik untuk memilikinya, Ladies? Info lebih lengkap klik di sini.

 

(adv/yun/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading