Sukses

Lifestyle

Histeris & Kaget, Perasaan Saat Monster Pokemon Tiba-Tiba Muncul

Sampai saat ini, permainan Pokemon Go masih menjadi perbincangan hangat di dunia gamer. Game yang satu ini bahkan telah menjadi salah satu game paling hits dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Ketika berburu monster Pokemon, pasti ada beragam kisah lucu yang terjadi. Seperti halnya kisah yang dialami oleh perempuan kelahiran Jakarta bernama Regina Kunthi Rosary berikut ini. Regina telah menceritakan bagaimana serunya bermain game hits yang satu ini.

Walau baru dua minggu memainkannya, keseruan mencari Pokemon pun dialaminya. Biasanya, pemain pokemon akan berburu serta mencari monster Pokemon di berbagai tempat. Tapi, nampaknya berbeda dengan apa yang dialami oleh Regina. Menurut wanita cantik ini, ia justru didatangi langsung oleh salah satu monster pokemon yang bentuknya seperti ular bernama Onix.

Montes Onix yang mendatangi Regina | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Aku disamperin monster pokemon waktu beli bakso Malang di Senayan hari Sabtu kemarin. Biasanya kan kita yang samperin Pokemon. Lha ini, pas aku lagi berhenti beli bakso dan lagi diem saja eh justru disamperin. Abang baksonya sampai bingung aku mau pakai apa baksonya. Maklum, aku sedang sibuk mainin pokemon dan abangnya secara tak sengaja aku cuekin. Kaget dan histeris banget ya. Karena baru pertama kali kaya gini. Mana gede banget lagi monsternya." Ungkap Regina kepada Vemale di Jakarta pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2016.

Regina mengaku sempat histeris saat tahu monsternya nyamperin dia, karena Onix pun memiliki CP paling besar dari semua monster yang dimilikinya. "Aku senang banget dan malah sempat histeris. Itu aku dapatnya pas aku udah level 8. Pokemon yang samperin aku ini kekuatannya paling besar, CPnya paling besar. Susah kayanya dapat monster ini dan jarang. Makanya, langsung aja aku abadikan. "Pas aku mau menangkap, aku pakai buah Razz Berry. Dikasih makan dulu Onixnya supaya dia gampang ditangkap. Sekarang aku udah level sembilan." Tambah perempuan cantik berusia 23 tahun ini sambil tertawa.

Regina yang begitu histeris dan kaget saat ada monster pokemon mendatanginya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Saat memainkan pokemon, Regina selalu tahu batasannya. Di saat dirinya tidak ada pekerjaan, barulah ia bermain Pokemon. Kalau pas waktu sibuk dan pekerjaan numpuk, ia berusaha sebaik mungkin untuk tidak bermain pokemon dulu. Karena baginya, bila terus-terusan main game tersebut akan menguras baterai dan kuota. Bermain game secara terus menerus hingga tak tahu batasannya juga tak baik. Regina mengatakan, "Alasannya biar nggak keterusan keingat kuota aja sih. Main ini juga kalau lagi di jalan dan lagi nggak ada kerjaan aja. Kalau pas sibuk, ya diusahakan untuk tetap tidak tergoda buat main."

Saat ini, Regina telah sampai ke level 9 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Wah, pengalaman Regina ini begitu unik dan mengesankan ya. Kalau kamu, pernah nggak punya pengalaman lucu, unik dan mengesankan saat bermain pokemon? Jangan lupa share pengalaman kamu di kolom komentar ya. Sesuka dan secinta apapun kamu dengan game pokemon serta game lainnya, pastikan untuk tetap memainkan game ini secara bijak. Jangan sampai, hanya karena game kamu lantas mengabaikan aktivitas-aktvitas penting harianmu.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading