Sukses

Lifestyle

Memudahkan Pemain Pokemon Go, Kini Ada Powerbank Bola Pokemon

Sepertinya Pokemon Go belum reda kepopulerannya dalam hal aplikasi game. Bahkan semakin banyak saja yang menyukai permainan ini. Banyak pula berita tentang Pokemon Go yang unik dan aneh.

Tak mau kehilangan kesempatan emas ini, sepertinya produsen Powerbank asal Jepang punya ide bagus mengeluarkan powerbank dengan bentuk bola Pokemon. Setiap aksesoris gadget yang berbau Pokemon pasti laku, dan bagi para gamer yang selalu membawa smartphone-nya ke mana-mana untuk menangkap karakter Pokemon, pasti juga butuh charger.

copyright by rocketnews24.com

Agar bisa memberi kenyamanan bermain Pokemon Go, hadirlah charger portable bernama Poke Ball yang mendukung para penggemar game ini. Powerbank ini bisa digunakan hingga 2-3 kali charging. Kamu bisa membawa atau menggantungkan powerbank ini di tas.

Tapi pencipta powerbank ini bilang kalau bentuk Poke Ball kemungkinan akan dipermasalahkan nantinya jika benda ini laku keras oleh pemilik lisensi dan hak cipta Pokemon.

copyright by rocketnews24.com

Kamu cukup menancapkan kabel USB charger dari Poke Ball ke hapemu dan kamu bebas bermain, berlari dan menangkap Pokemon. Tapi jika kamu tetap ingin punya satu, sepertinya tak masalah beli dari Jepang untuk saat ini. Bagaimana, tertarik?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading