Sukses

Lifestyle

Main Pokemon Go, Cakra Khan Kena Tipu Rp. 1 Juta

Sejak beberapa minggu yang lalu game Pokemon Go memang sudah menjamur dan disukai oleh berbagai kalangan. Tak ketinggalan kalangan selebriti juga ikut-ikutan demam game berburu monster virtual ini Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/7), penyanyi dengan suara emas Cakra Khan juga ikut kecanduan. Karena tergila-gila dengan game ini, Cakra bahkan sempat tertipu lho. Ini berawal karena Cakra ingin membeli akun game dengan level yang lebih tinggi.

"Saya salah satu yang tergila-gila sama permainan Pokemon. Saya juga pernah ketipu. Jadi saya kemarin-kemarin sebelum saya jalanin akun (Pokemon Go) yang ini, saya mau punya akun lagi yang udah levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif nggak suudzon. Pas saya transfer uang, ehhh ternyata kabur orangnya. Ya sudah lah jadikan saya contoh yang buruk," ujar Cakra Khan.

Sebenarnya tindak penipuan ini bisa ditelusuri karena transfer yang dilakukan oleh Cakra mengarah pada pemilik rekening dan tercatat oleh bank. Namun, Cakra memilih untuk membiarkan dan mengikhlaskan saja uangnya yang hilang tersebut.

"Kalau rekeningnya sih orang Jakarta. Cuma ya sudah lah mungkin dia nggak punya duit buat jajan. Nominalnya satu juta, nggak terlalu (masalah) ini. Cuma ya semoga hati-hati semuanya, kalau punya game tuh usahakan jangan pakai duit tapi jalanin aja terus," katanya.

Meskipun sempat tertipu namun Cakra mengaku bahwa ia tak akan kapok bermain game ini. Namun karena game ini sudah memakan beberapa korban, Cakra menghimbau para gamer agar lebih berhati-hati.

"Kita harus hati-hati aja, kalau saya pun kalau ada temen di sini banyak, ya saya jalan. Jadi tetep kita waspada juga, nggak lihat HP terus. Kadang kan suka ada di tengah jalan, cuma ya kita harus hati-hati juga," tuturnya.

Nah, Ladies yang hobi main Pokemon Go harus lebih hati-hati ya. Jangan sampai game yang dimainkan membahayakan dan merugikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading