Sukses

Parenting

Keluarga Ini Sambut Kelahiran Anak ke-19, Luar Biasa...

Bagi setiap pasangan yang telah menikah, memiliki buah hati adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, membahagiakan dan mengesankan. Apalagi, jika buah hati yang dilahirkan tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang sehat, cerdas lagi membanggakan. Pada umumnya, sepasang suami istri akan memiliki dua anak di dalam keluarganya. Kalau pun lebih dari dua, mungkin jumlahnya adalah 3, 4, 5 dan nggak lebih dari 6.

Tapi jangan salah dulu Ladies, dikutip dari laman mirror.co.uk, sebuah keluarga di Inggris saat ini tengah menantikan anak ke 19 di keluarganya. Ya, keluarga tersebut adalah keluarga dari pasangan suami istri bernama Suue dan Noel Radford. Pada bulan Juli ini, pasangan Sue dan Noel telah dikaruniai anak ke 19. Mmm, banyak sekali ya anak Sue dan Noel ini.

Sue dan Noel bersama anak-anaknya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Meski Sue dan Noel memiliki 19 anak, pasangan ini tak pernah meminta bantuan pemerintah untuk menghidupi anak-anaknya. Pasangan ini merupakan pasangan dengan bisnis roti yang cukup sukses di Morecambe dan mereka juga merupakan keluarga dengan kemampuan cukup dalam urusan finansial. Dalam setahun, untuk menghidupi dan merawat anak-anaknya, pasangan ini mengaku bahwa mereka menghabiskan dana hingga 660 juta rupiah. Setiap hari keluarga ini menghabiskan 18 liter susu dan 2 kotak sereal ukuran jumbo. Walau begitu, mereka bangga dan bahagia melakukannya.

Dari laporan yang ada, Sue sang istri melahirkan anak pertamanya saat usianya masih 14 tahun. Dan saat mengandung anak ke 19, awalnya Sue tak pernah menyangka akan hal ini. Sebelumnya, Sue dan suami telah bersumpah bahwa ia tak akan memiliki anak lagi. Hanya saja, ternyata Tuhan mempercayakan dirinya untuk mengandung lagi dan melahirkan anak ke 19. Mengetahui ia mengandung lagi, awalnya Sue terkejut. Begitu juga dengan keluarganya. Tapi, mereka ternyata sangat bahagia dan antusias menyambut anak ke 19.

Sue dan Noel bersama anak-anaknya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Adapun anak-anak dari Sue dan Noel antara lain adalah Chris (27), Sophie (22), Chloe (21), Jack (19), Daniel (17), Lukas (15), Millie (14), Katie (13), James (12), Ellie (11), Aimee (10), Josh (9), Max (7), Tilly (5), Oscar (4), Casper (3) dan Hallie (13 bulan) serta seorang bayi perempuan manis yang baru lahir. Sementara itu, Pasangan Sue dan Noel pernah kehilangan salah seorang anaknya yang bernama Alfie pada bulan Juli tahun lalu.

Menurut Sue dan Noel, mereka bangga telah memiliki banyak anak. Mereka bahkan sangat bahagia dan berjanji akan merawat serta menjaga semua buah hatinya dengan baik. Sue dan Noel sendiri saat masih kecil adalah dua anak yang diterlantarkan kedua orang tuanya masing-masing. Saat remaja, keduanya lantas bertemu dan memutuskan untuk menikah. Dari pernikahannya ini, mereka bangkit dan membangun usaha roti. Beruntung, usahanya terus berkembang dan Sue pun juga menjadi seorang ibu yang terus produktif melahirkan anak-anak yang sehat, cerdas lagi membanggakan.

Noel bersama anak-anaknya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sue mengatakan, "Awalnya kami berencana memiliki tiga anak. Tapi, setelah kami mendapatkan banyak anak, itu membuat kami semakin bahagia. Dan entah bagaimana aku juga terus mendapatkan anak di keluarga kami. Kehilangan Alfie adalah pengalaman yang begitu menyedihkan bagi kami semua. Tapi kini, kehadiran bayi ke 19 ini telah membuat kami menjadi semakin bahagia."

Wah, sungguh keluarga yang sangat luar biasa ya Ladies. Apapun dan bagaimanapun, semoga keluarga ini bahagia selalu dan selamat buat Sue juga Noel yang telah menjadi orang tua luar biasa buat semua anak-anaknya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading