Sukses

Lifestyle

Jamie Chua, Janda Konglomerat Dengan Koleksi Hermes Segudang

Beberapa waktu belakangan ini media sosial kembali dihebohkan oleh sosok Jamie Chua. Ia adalah janda konglomerat yang memiliki kehidupan super mewah dengan barang-barang branded. Namanya memang sudah lama terdengar. Namun, tepat sehari yang lalu ia mengunggah sebuah video tentang isi lemari koleksi tas, sepatu, dan baju-baju serta aksesoris yang ia miliki yang dijamin bikin setiap wanita di seantero jagad raya ini iri berat Ladies.

Dilansir oleh stylexstyle.com, Jamie Chua adalah wanita berusia 42 tahun yang termasuk sosialita kaya raya di Singapura. Meskipun sudah berusia, namun penampilannya masih terlihat kayaknya gadis berusia 20-an lho. Jamie Chua sendiri dulunya menjadi pramugari Singapore Airlines saat dirinya berusia 17 tahun. Ia bertemu dengan pengusaha sukses Indonesia yakni Nurdian Cuaca dan menikah dengannya. Mereka pun terpaksa harus bercerai dan Jamie menuntut tunjangan setara Rp. 4 Miliar setiap bulannya.

Tak perlu diragukan lagi mengapa ia bisa tampak cantik bak gadis usia 20-an. Jamie selalu melakukan perawatan wajah dan tubuh dan menghabiskan sekitar Rp. 136 juta per bulannya. Ibu dari dua anak yang sudah dewasa ini memang selalu bergelimang barang mewah. Meskipun demikian ia tak mau mendidik anaknya untuk manja. Ia juga mengajari anak-anaknya untuk mandiri meskipun kadangkala juga memberikan mereka barang-barang super mahal dan branded. Jamie juga punya usaha skincare sendiri lho Ladies. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak pundi-pundi uang yang berhasil didapatkan oleh mantan pramugari ini.

Kini publik dibuat tercengang dengan isi video yang ia unggah kemarin di Youtube. Jamie Chua mengajak para viewers untuk melihat isi dari wardrobe miliknya yang konon berisi ratusan tas Hermes dan tas branded lainnya dan juga lemari pakaian dengan 69 pintu. Isi dari walk-in wardrobe miliknya adalah barang-barang branded. Ia bahkan menyiapkan ruangan khusus sebesar dua kamar tidur untuk menampung semua koleksinya tersebut.

Video: copyright youtube.com/Jamie Chua

Tak ketinggalan sepatu-sepatu bermerk koleksi Christian Louboutin, Giuseppe Zanotti, Miu Miu dan Charlotte Olympia ada di dalam wardrobe tersebut. Aksesoris dan juga perhiasan branded pun juga tersedia di dalamnya. Bisa dibilang ini adalah 'surga' bagi setiap fashionista.

Yuk intip beberapa sudut walk-in wardrobe Jamie Chua di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading