Sukses

Lifestyle

Selamat, Shireen Sungkar Akhirnya Lahirkan Bayi Perempuan

Penantian selama kurang lebih 9 bulan akhirnya usai sudah. Di hari ini Senin, 25 Juli 2016, aktris sinetron cantik Shireen Sungkar melahirkan bayi keduanya dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Setelah memiliki bayi laki-laki yang tampan, kini Shireen dan Wisnu dikaruniai bayi perempuan mungil.

Kebahagiaan keluarga kecil ini sepertinya terasa sangat lengkap. Wisnu dan Shireen akhirnya memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan yang sehat. Putra pertama Shireen Sungkar diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Sedangkan si adik perempuan dinamai Cut Hawa Medina Al Fatih.

Nama kedua putra dan putri Shireen dan Wisnu ini sangat kental dengan nuansa Aceh karena Wisnu berasal dari daerah tersebut. Tak kuasa menahan kebahagiaannya, kakak Shireen yakni Zaskia Sungkar pun juga mengunggah foto keponakan cantiknya tersebut. Zaskia mengunggah foto si mungil yang dibalut selimut kuning. Tak ada caption panjang yang dituliskan. Zaskia hanya menyebutkan "Hawa" yakni nama dari keponakannya tersebut. Saking bahagianya Zaskia mungkin kehabisan kata-kata untuk menyambut kelahiran bayi mungil itu.
Foto: copyright instagram/zaskiasungkar15
Ucapan selamat pun membanjiri postingan tersebut. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan Zaskia segera menyusul sang adik dan mendapatkan momongan. Well, selamat untuk Shireen dan juga Wisnu. Semoga baby Hawa selalu sehat dan nantinya bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading