Sukses

Lifestyle

Pria Ini Habiskan Rp. 361 Juta untuk Oplas, Hasilnya Bikin Syok!

Sebagai manusia, kadang kita tak pernah merasa puas dengan semua yang sudah kita punya. Tak terkecuali soal wajah dan penampilan. Tapi haruskah menghabiskan uang ratusan juta untuk operasi plastik demi mengejar "kesempurnaan"?

James Holt, pria berusia 22 tahun asal Bury, Inggris ini benar-benar bikin heboh. Dilansir dari odditycentral.com, ia sudah menghabiskan uang sebesar 27.500 dolar atau sekitar 361 juta rupiah untuk operasi plastik. Wah, apa alasan sebenarnya dia melakukan operasi plastik, ya?

James sudah terobsesi memiliki wajah dan tubuh sempurna sejak masih remaja. Di usia 17 tahun, James pernah pergi ke salon setempat untuk mendapatkan suntik Botox di kening dan bibirnya. Saat itu ia hanya mendapat suntikan 1 ml di bibirnya. Tapi saat di sekolah, teman-temannya tak ada yang memperhatikannya. Akhirnya ia pun kembali untuk mendapatkan suntik botox yang lebih banyak.

Foto: copyright facebook.com/Jamesholtx

"Aku pergi ke kampus keesokan harinya dan berharap orang-orang akan terpukau dan mengomentari bibirku, tapi ternyata tak ada seorang pun yang berkomentar," kata James. "Aku kembali lagi keesokan harinya dan mendapat suntikan 1,5 ml lagi tapi tak ada orang yang memperhatikannya. Akhir pekan kemudian aku mendapat suntikan 6 ml dan semua orang terpesona. Aku puas dengan wajahku. Bibirku tebal dan kenyal, keinginanku terkabul sudah," ceritanya lagi. Namun, saat itu kebahagiaannya tak berlangsung lama. Bibir bagian atasnya bengkak dan muncul bulatan gelembung dan cairan botoxnya bocor. James akhirnya harus dilarikan ke sebuah klinik di Bury untuk mengobati bibirnya.

Foto: copyright facebook.com/Jamesholtx

Setelah mengalami kejadian buruk itu, James ternyata tidak kapok. Terinsirasi dari keluarga Kardashian, ia terus merombak penampilan wajahnya dan juga tubuhnya. "Aku menyukai keluarga Kardashian, khususnya Kylie dan Khloe, kalau Kim sudah tak lagi. Aku menyukai bokong besar dan pinggang yang ramping," ujar James. "Sejak Kylie memiliki bibir tebal tahun lalu, tren itu jadi banyak diikuti. Dan bibirku sekarang lebih besar dari Kylie," sambungnya.

Untuk mencapai tampilan sempurna yang didambakannya, James menghabiskan 13 ribu dolar (sekitar Rp. 170 juta) untuk operasi bibirnya (yang diisi botox setiap dua bulan sekali), 2,6 ribu dolar (sekitar Rp. 34 juta) untuk pipi, area di bawah mata, dan rahangnya. Wah, benar-benar totalitas, ya.

Tak cukup sampai di situ, untuk mendapatkan pinggang impian, James juga rela menyiksa dirinya dengan menggunakan korset sampai delapan jam sehari. "Aku menggunakan korset untuk menekan tulang rusukku, tapi ketika korsetnya dilepas semua kembali normal," terangnya. "Aku ingin enam tulung rusukku diambil karena sepertinya aku kebanyakan tulang rusuk. Itulah sebabnya tubuhku jadi kelihatan lebih besar dari yang seharusnya," katanya lagi.

"Penampilanku akan kelihatan sangat tak alami, dan itulah yang memang kuinginkan," papar James. Ia berencana akan terbang ke Polandia untuk melakukan operasi hidung dengan biaya 5,2 ribu dolar atau sekitar 68 juta rupiah. Dan berencana untuk operasi implan dagu. Dia juga berencana untuk membuat bokongnya terlihat lebih berisi.

Foto: copyright facebook.com/Jamesholtx

Tapi sekarang yang jadi pertanyaan, dari mana James mendapatkan semua biaya untuk operasi itu, ya? Ternyata ia tak menggunakan uangnya sendiri atau uang orang tuanya untuk operasi tersebut. Uang itu didapat dari kebaikan hati tiga "sugar daddies". Ada tiga pria dewasa yang tinggal di sekitaran Inggris dan membiayai semua operasi James.

Mengenai "sugar daddies" ini, James mengaku kalau uang dan kebaikan yang ia terima ini memang atas dasar kerelaan. "Dua 'sugar daddies'ku mengenalku dan pernah bertemu denganku, tapi aku tak punya hubungan yang berbau seks dengan mereka atau orang lainnya. Aku tak tahu alasan mereka mau membiayaiku, mereka tak dapat imbalan apapun dariku. Mereka cuma ingin membuatku bahagia," terang James.

James tampaknya tak terlalu tertarik menjalin sebuah hubungan. Hanya saja ia mengaku kalau dirinya punya banyak fans, baik laki-laki maupun perempuan yang mengagumi bibir tebalnya dan bokong berisinya. Oh, oke.

Melihat seorang pria yang rela menghabiskan ratusan juta rupiah untuk operasi plastik seperti ini, kamu punya pendapat sendiri, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading