Sukses

Lifestyle

Polisi Main Pokemon GO dengan Seorang Bocah, Fotonya Viral!

Demam game Pokemon GO sedang melanda penduduk di berbagai belahan dunia. Tua, muda, anak-anak, dan orang dewasa, semua pada menggandrungi game yang satu ini. Tak terkecuali seorang petugas kepolisian dari Springfield, Massachussetts berikut ini.

Dilansir dari westernmassnews.com, seorang polisi dari Springfield, Massachussetts tersebut terlihat asyik bermain Pokemon GO dengan seorang bocah. Momen itu pun diabadikan oleh Elizabeth Perez. Kemudian, foto itu diunggah di Facebook.

Foto: copyright westernmassnews.com

"Kudapat foto ini di pusat kota hari ini saat polisi Barberi belajar main Pokemon dari bocah itu," papar Elizabeth. Melalui foto itu, Elizabeth ingin menunjukkan bahwa tak semua polisi itu punya image buruk. Dan juga tak semua anak berkulit hitam itu suka melanggar hukum.

Elizabeth pun menambahkan hashtag #AllLivesMatter, #Unite, dan #StopTheViolence. Foto tersebut pun langsung mendapat banyak likes.

Fotonya sederhana memang. Tentang polisi yang asyik bermain game dengan seorang bocah. Tapi terlihat sekali momen kebersamaannya yang begitu kental. Siapa saja yang melihatnya pasti akan ikut tersenyum. Bagaimana menurutmu, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading