Sukses

Lifestyle

Kocak! Wanita Ini Bikin 'Surat Cinta' Biar si Pencuri Susu Kapok

Pernah nggak kamu dibikin kesal gara-gara ada orang iseng yang sukanya mencuri makanan dan minumanmu? Beberapa kali menaruh minuman di kulkas, eh selalu lenyap entah ke mana. Seperti yang dialami wanita ini.

Wanita berinisial B ini berulang kali kehilangan minuman susu yang ia simpan di kulkas. Dilansir dari metro.co.uk, ia pun memutuskan untuk melakukan sesuatu agar si pencuri kapok. Yang ia lakukan pun sebenarnya sederhana saja. Cuma membuat sebuah catatan. Tapi isinya cukup bikin si pencuri kapok rasanya.

Foto: copyright metro.co.uk

Good Morning!

To whomever has been enjoying my coffee creamer all week... Surprise!!! You've been drinking my BREAST MILK. Hope you've enjoyed. Cheers!

-B

P.S. it's organic. so no worries

"Selamat pagi! Teruntuk siapapun kalian yang sudah menghabiskan krimer kopiku minggu ini, kejutan! Kalian sudah meminum ASI-ku. Kuharap kalian bisa menikmatinya. Selamat ya! -B. NB: susunya organik, jadi nggak usah khawatir," begitu isi catatan tersebut.

Setelah foto susu dan catatan itu diunggah ke Facebook, tak lama kemudian foto tersebut sudah mendapatkan 19 ribu likes. Wah, ada-ada saja, ya Ladies. Nggak kebayang deh bagaimana perasaan si pencurinya. Semoga sih pencurinya langsung kapok setelah membaca catatan itu.

Kalau kamu punya pengalaman yang serupa dengan B, boleh juga sepertinya meniru caranya bikin kapok pencuri dengan cara ini. Biar nggak makan ati terus, ya nggak sih?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading