Sukses

Parenting

Duh, Pokemon Go Membuat Wanita Hamil Ini Operasi Caesar Darurat

Dari hari ke hari, nampaknya demam game Pokemon Go semakin marak dan semakin memanas saja. Semakin banyak orang yang rela berkeliling komplek atau suatu tempat dan mengunjungi berbagai tempat demi berburu pokemon. Tapi, tidak jarang orang-orang yang bermain game Pokemon Go melalaikan keselamatan dirinya. Seperti halnya yang dialami oleh seorang wanita muda yang tengah hamil bernama Kaitlyn Shelton berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, wanita muda berusia 18 tahun dan tengah hamil tersebut baru saja menjalani operasi caesar darurat terhadap kandungannya. Operasi caesar darurat ini sendiri dilakukan setelah Kaitlyn mengalami kecelakaan saat ia bermain Pokemon Go bersama teman-temannya di sebuah jalan di Gladstone, Missouri beberapa hari yang lalu. Saat itu, Kaitlyn sedang berjalan sambil memainkan ponselnya. Tak disangka, saat Kaitlyn asik menangkap pokemon, ada seorang pria yang mengendarai mobil dengan sangat cepat dan membuat Kaitlyn terserempet hingga membuatnya terjatuh dan panik.

Kaitlyn Shelton | Photo: Copyright asiantown.net

Menurut beberapa teman yang juga bersamanya, Kaitlyn sangat shock atas kejadian tersebut. Ia pun sempat tak sadarkan diri lalu segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Sampai di rumah sakit, dokter yang memeriksa kondisinya lantas memutuskan untuk melakukan operasi caesar darurat terhadap kandungannya. Hal ini dilakukan agar bayi dan ibu bisa diselamatkan mengingat Kaitlyn dalam kondisi shock berat.

Ashley, teman Kaitlyn mengatakan, "Aku ingat dia terserempet mobil dan ia pun langsung terjatuh. Ia terlihat begitu panik dan tak sadarkan diri. Mobil itu lalu berhenti dan membantu kami membawanya ke rumah sakit terdekat. Dokter mengatakan bahwa ia harus melakukan operasi caesar darurat. Ini sempat membuat kami sangat khawatir dan takut. Beruntung, operasi berjalan lancar dan ia pun selamat. Begitu juga dengan buah hati di dalam kandungannya."

Kaitlyn saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah operasi dilakukan selama beberapa jam, bayi di kandungan Kaitlyn selamat. Kaitlyn pun juga selamat dan pulih dengan baik. Meski keduanya telah selamat dan baik-baik saja, Kaitlyn sempat panik jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada buah hatinya. Kaitlyn sangat panik dan bertanya pada dokter apa yang terjadi pada buah hatinya.

Kaitlyn mengatakan, "Aku merasa panik saat dokter mengatakan aku harus menjalani operasi caesar darurat. Ini benar-benar membuatku takut. Aku takut terjadi sesuatu yang buruk pada buah hatiku. Aku bertanya pada dokter, "Apa yang terjadi pada bayiku? Apa dia baik-baik saja?" Aku terus menerus bertanya pertanyaan yang sama pada dokter hingga dokter memberikan obat penenang untukku."

Bayi Kaitlyn | Photo: Copyright asiantown.net

Meski sempat shock dan akhirnya dilakukan operasi caesar darurat, beruntung bayi dan Kaitlyn selamat. Beruntung pula bahwa mereka bisa kembali pulih dengan baik. Ladies, kisah ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua agar kita selalu hati-hati saat memainkan game. Apapun dan bagaimanapun suatu game membuat kita sangat bahagia dan terlena olehnya, pastikan bahwa game itu tetap membuat kita menjadi bijak saat memainkannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading