Sukses

Lifestyle

Sebal, Lokasi Pernikahanku Jadi Tempat Gym Pokemon

Setiap pasangan yang sedang melangsungkan prosesi pernikahan berharap bahwa pernikahan tersebut berjalan dengan hikmat, lancar dan mengesankan. Pasangan ini juga pasti menginginkan acara pernikahan yang digelar bisa menjadi salah satu acara yang hikmat dan membuat tamu yang hadir fokus serta nyaman dengan pesta tersebut. Tapi, apa jadinya jika di lokasi pernikahan justru ada suatu hal yang lebih menarik, lebih hits dan membuat gagal fokus seperti halnya pokemon?

Kita semua tentunya tahu bahwa saat ini demam Pokemon Go telah menjadi virus bagi para pencinta game. Pokemon Go telah menjadi salah satu game hits di berbagai belahan dunia dan menjadi salah satu game paling fenomenal saat ini. Saking hits dan fenomenalnya, ada banyak kejadian unik, aneh bahkan menyebalkan akibat Pokemon Go. Seperti halnya yang dialami oleh sepasang pengantin dari Chessington, Inggris berikut ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sepasang pengantin yakni Elizabeth dan Joe Corps mengaku merasa sebal karena Pokemon Go di hari pernikahannya. Gimana nggak sebal, di acara pernikahannya yang sakral, ternyata banyak tamu undangan yang tidak fokus terhadap pernikahannya dan justru asik bermain juga berburu pokemon. Mmm, bagaimana bisa di acara pernikahan ada pokemon?

Lokasi pernikahan Elizabeth dan Joe menjadi Gym Pokemon | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jadi begini, ternyata lokasi pernikahan Elizabeth dan Joe yakni di Woodlands Park Hotel, Cobham telah menjadi tempat Gym Pokemon. Gym Pokemon sendiri adalah tempat berkumpulnya para pokemon di game Pokemon Go untuk bertarung. Karena tempat pernikahan menjadi tempat Gym Pekemon, tak heran jika ada banyak pokemon yang berkumpul di tempat ini. Alhasil, banyak pencinta game Pokemon Go berdatangan ke tempat ini untuk berburu dan saling bertarung memenangkan game.

Atas apa yang dialaminya ini, awalnya Elizabeth mengaku bahwa ia sangat sebal dan kecewa. Tapi, lama-kelamaan ia justru menganggap hal ini sangat menarik dan lucu. Ada banyak orang datang ke pernikahannya untuk berburu pokemon. Beberapa tamu undangan yang hadir pun selalu mengabadikan moment saat ia berhasil menangkap pokemon di tengah-tengah acara pernikahan yang sakral dan hikmat. Rupanya, Joe si pengantin pria juga merupakan pencinta Pokemon Go dan menganggap bahwa acara pernikahannya ini sangat mengesankan serta membanggakan.

Elizabeth mengatakan, "Suamiku adalah pencinta Pokemon Go. Aku tak tahu apa ia bisa menangkap semua pokemon yang ada di sini. Tapi, yang pasti ia telah berhasil menangkapku. Banyak orang membicarakan pokemon di acara pernikahanku. Aku melihat beberapa di antaranya juga sibuk menangkap pokemon dan berpaku pada ponselnya. Awalnya, aku khawatir mereka akan melupakan acaraku. Tapi, aku menganggap ini menyenangkan karena mereka masih peduli pada pernikahanku. Kini aku berpikir ini sangat lucu. Apalagi, mengingat mereka selalu mengabadikan moment saat menemukan pokemon di acara pernikahanku."

Wah, pengalaman yang lucu dan tak biasa sekali dengan apa yang dialami oleh Elizabeth juga suami ini ya. Semoga, pernikahan keduanya bahagia selalu dan terkenang selamanya. Buat kamu yang juga pencinta Pokemon Go, sampai saat ini sudah berapa banyak pokemon yang kamu tangkap? Bagaimanapun kamu menyukai game ini, pastikan bahwa kamu memainkan game ini dengan bijak. Pastikan pula bahwa game ini tak pernah mengganggu aktivitas pentingmu sehari-hari.

Untuk mengetahui lebih banyak bagaimana suasana pernikahan Elizabeth dan Joe yang menjadi Gym Pokemon, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading