Sukses

Lifestyle

Aww, Gara-Gara Pokemon Go, Jomblo Ini Akhirnya Dapat Pacar

Beberapa minggu belakangan ini dunia tengah dihebohkan oleh permainan Pokemon Go. Game ini mengharuskan pemain untuk menemukan dan menangkap Pokemon ketika mereka sedang berjalan-jalan di dunia nyata. Game yang satu ini sukses menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia lho. Di banyak tempat bahkan di pinggir jalan kamu akan melihat fenomena orang-orang yang sibuk memegang gadget mereka demi berburu monster-monster virtual.

Game yang satu ini memang punya sisi positif dan negatif Ladies. Ada yang bisa sekaligus berolahraga, namun ada juga yang sampai mengalami kecelakaan karena ceroboh dan kurang hati-hati. Ada beberapa kasus unik juga yang terjadi karena game fenomenal ini. Ada yang menemukan mayat, resign dari pekerjaan, sampai bermain game saat istrinya tengah melahirkan. Namun, kisah yang satu ini bisa jadi motivasi bagi para jomblo yang belum punya pasangan. Karena game Pokemon Go seorang jomblo bisa bertemu dengan pacarnya.

Dilansir oleh refinery29.com, seorang pengguna jejaring sosial Reddit dengan nama user Unity Tree Of Savior menceritakan kisah bahagianya yang akhirnya menemukan tambatan hati setelah bermain Pokemon Go. Pria tersebut menceritakan bahwa saat itu ia sedang berjalan di sekitar kota untuk menetaskan telur Pokemon miliknya. Ia pun bertemu dengan seorang wanita dan bertanya apakah ia bermain Pokemon Go juga. Sang pria pun merasa senang bertemu dengan sesama pemain game ini. Mereka pun terlibat pembicaraan tentang Pokemon Go.

Si wanita rupanya lebih berpengalaman dibandingkan sang pria. Mereka pun bertukar pengalaman. Setelah berbincang keduanya merasa semakin dekat dan memutuskan untuk berkencan. Sang pria rupanya tak membuang banyak waktu Ladies. Ia pun merasa sangat senang. "Aku mengajaknya berkencan dan dia bilang iya! Terima kasih Pokemon Go!," tulis sang pemilik akun.

Nah, bagi para jomblo boleh deh mencoba game ini, siapa tahu bisa dapat jodoh seperti pemilik akun ini. :)

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading