Sukses

Lifestyle

Berani Coba? Tempat Wisata Ini Biarkan Buaya Kelilingi Pengunjung

Jika saatnya liburan, banyak orang pasti ingin mengunjungi tempat-tempat wisata yang bisa membuat mereka melepaskan penat, stres dan membuat pikiran segar kembali, benar kan? Tapi sensasi berbeda akan kamu rasakan jika datang ke tempat wisata ini.

Baru-baru ini ada atraksi wisata baru yang disediakan Anachak Chang Pattaya atau lebih dikenal dengan Elephant Kingdom di Chonburi, Thailand. Di tempat ini, kamu bukan hanya bisa bertemu dan berinteraksi dengan gajah Thailand tapi juga buaya yang dipelihara di sana.

copyright by dailymail.co.uk

Hal ini baru diketahui saat ada beberapa foto yang menyebar secara online di internet. Di sini kamu bisa memberi makan buaya-buaya kelaparan tepat di tengah kolam tempat mereka berenang. Beberapa foto yang menunjukkan atraksi memberi makan di tengah kolam ini membuat bergidik.

copyright by dailymail.co.uk

Para pengunjung berdiri pada sebuah tempat di tengah kolam sambil memegang alat pancing yang telah diberi daging sebagai makanan buaya. Saat alat pancing dijatuhkan, buaya-buaya ini sontak mendekat dengan cepat. Mereka berenang dengan mulut terbuka ingin menyambar umpan daging dari alat pancing.

copyright by dailymail.co.uk

Jon Nok, salah satu pengendara ojek sepeda motor di thailand mencoba mengabadikan momen seru yang dialami pengunjung tempat wisata tersebut. Tak butuh waktu lama hingga foto-foto ini dilihat banyak orang. Antara takjub dan ngeri, tapi tempat wisata ini rupanya telah memunculkan daya tariknya sendiri.

Jika kamu punya nyali besar dan suka tantangan, sepertinya tempat wisata di Thailand ini bisa jadi daftar tempat wisata yang patut dicoba ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading