Sukses

Lifestyle

Fantastis! Bisa Tangkap Pokemon Langka, Hadiahnya Rp 65 Juta

Demam Pokemon Go nampaknya semakin hari semakin memanas saja. Tak hanya di Indonesia, demam Pokemon Go ternyata juga telah membuat masyarakat dunia beramai-ramai memainkan game ini. Apalagi, mengingat game ini begitu menyenangkan dan mengesankan. Ditambah, ada banyak perusahaan yang menawarkan fasilitas serta hadiah menarik buat para pemainnya yang mau berjuang keras demi mendapatkan pokemon-pokemon langka.

Menangkap pokemon go langka bisa berkesempatan dapatkan hadiah sebesar 65 juta rupiah | Photo: Copyright nextshark.com

Dikutip dari laman nextshark.com, saat ini para pemain Pokemon Go yang berhasil menangkap pokemon langka akan mendapatkan hadiah sebesar 5 ribu dollar atau setara dengan 65 juta rupiah. Hadiah besar ini sendiri merupakan hadiah yang diberikan oleh sebuah acara televisi di Amerika Serikat bernama "Ripley's Believe It or Not."

Ya, acara televisi ini bersedia memberikan hadiah utama berupa uang tunai sebesar 5 ribu dollar atau setara dengan 65 juta rupiah bagi pemain game ini yang berhasil menangkap pokemon langka. Acara ini juga menawarkan hadiah harian berupa uang tunai senilai 100 dollar atau setara dengan 1,3 juta rupiah bagi pemain yang berhasil menangkap jenis tertentu. Untuk kompetisi menangkap pokemon ini sendiri, pasalnya akan berlangsung dari tanggal 15 Juli hingga tanggal 24 Juli 2016.

Persyaratan main pokemon go biar dapat hadiah utama 65 juta rupiah | Photo: Copyright nextshark.com

Lokasi untuk penangkapan pokemon sendiri adalah di daerah wisata sekitar Amerika Serikat, Kanada dan Australia. Bagi yang berhasil menangkap pokemon, ia wajib melakukan screen shot penangkapan lalu mengunggahnya ke media sosial twitter atau instagram dan jangan lupa buat tag ke acara tv "Ripley's Believe It or Not" dengan hastag RipleysGo.

Selain hadiah utama, ada hadiah harian sekitar 1,3 juta buat pemain yang berhasil menangkap pokemon jenis tertentu | Photo: Copyright nextshark.com

Wah, kompetisi yang sangat menarik. Buat kamu yang suka bermain Pokemon Go, tertarik nggak nih buat mengikuti kompetisi ini? Meski kamu sangat suka bermain game Pokemon Go, pastikan bahwa kamu memainkannya dengan bijak. Jangan sampai, karena sibuk bermain dan mencari pokemon kamu lantas melupakan berbagai aktivitas penting kamu sehari-hari

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading