Sukses

Lifestyle

Gaji Naik, Karyawan Belikan Bos Mobil Baru Sebagai Terima Kasih


Memiliki bos atau atasan yang sangat baik, pengertian dan memperhatikan betul gaji para karyawan tentu sangat menyenangkan dan membanggakan. Apalagi, jika bos ini mau memperjuangkan hak-hak karyawannya dengan baik meski ia harus memutar otak dan bersusah-susah untuk mewujudkan hal itu. Berbicara mengenai bos yang baik, kali ini marilah kita berkenalan dengan Dan Price. Ia adalah seorang bos atau CEO yang terkenal sangat baik di Amerika Serikat. Saking baiknya, ia merupakan salah satu bos yang begitu disayang dan dihormati para karyawannya dengan sangat mengesankan.

Dikutip dari laman geekwire.com, atas kebaikan Dan Price terhadap karyawan yang telah menaikkan gaji karyawan, Dan mendapatkan kejutan mengesankan dari karyawannya. Kejutan tersebut adalah Dan mendapatkan hadiah mobil mewah Tesla dari karyawannya yang bekerja di perusahaannya yakni Gravity Payments. Para karyawan ini memberikan hadiah mobil kepada bos tercinta mereka sebagai wujud terima kasih karena bos telah menaikkan gaji mereka.

Dan mengunggah mobil yang dibelikan karyawan serta mengucapkan terima kasih ke karyawan lewat sosial media facebook | Photo: Copyright facebook.com/Dan Price

Sebelumnya, Dan Price telah menaikkan gaji karyawannya menjadi minimal 70 ribu dollar atau setara 917 juta rupiah pertahun. Jumlah minimal ini menjadi dua kali lipat dari jumlah gaji sebelumnya. Perlu diketahui, demi menaikkan gaji ini Dan Price harus berjuang dan mengalah untuk mengurangi kompensasi yang didapatnya yang sebelumnya sebesar 1,1 juta dollar menjadi 70 ribu dollar.

Ucapan terimakasih karyawan kepada Dan Price | Photo: Copyright geekwire.com

Dari laporan yang ada, sebanyak 120 karyawan menabung satu bulan gaji mereka lalu dipakainya lah untuk patungan dan membeli mobil Tesla seharga 70 ribu dollar atau setara dengan 917 juta rupiah. Mendapat hadiah yang begitu istimewa dari para karyawannya ini, Dan pun akhirnya memotret mobil hadiah tersebut lalu mengunggahnya ke situs media sosial facebook miliknya. Ia mengaku bahwa ia sangat senang dan bangga atas kebaikan para karyawannya.

Dan Price mendapat mobil impiannya dari karyawannya | Photo: Copyright geekwire.com

Apa yang telah didapatkan Dan Price ini selanjutnya menjadi berita hangat dan viral di dunia maya. Banyak netizen merasa bangga dan terkesan dengan bos Dan Price. Hanya saja, ada juga beberapa orang yang menilai keputusan menaikkan gaji karyawan ini dilakukan Dan demi kepentingan pribadi. Blommberg melaporkan bahwa Dan Price menaikkan gaji demi menghindari gugatan saudaranya Lucas Price yang juga co-founder di Gravity Payments. Sebelumnya, Lucas menuding bahwa gaji Dan terlalu besar dan ia juga dinilai telah menggunakan kartu perusahaan untuk keperluan pribadinya.

Wah, apapun dan bagaimanapun, Dan Price benar-benar bos yang baik dan mengesankan ya? Tak heran jika karyawan rela patungan dan membelikan ia mobil baru yang mewah dengan harga fantastis.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading