Sukses

Lifestyle

Jelang Lahiran, Yuk Intip Serunya Chelsea Belanja Keperluan Bayi

Menantikan hadirnya buah hati sebagai pelengkap keluarga tentu akan jadi salah satu momen paling membahagiakan bagi setiap orang tua di mana saja berada. Ini pula yang rupanya sedang dijalani oleh Chelsea Olivia dan juga Glenn Alinskie. Tak lama lagi keduanya bakal menjadi orang tua dari bayi pertama mereka.

Keduanya pun mulai mempersiapkan segala keperluan yang sekiranya dibutuhkan saat dan setelah persalinan. Pasangan romantis ini pun akhirnya mulai berbelanja keperluan bayi. Lewat akun instagramnya Chelsea Olivia pun mengunggah foto-foto saat mereka sedang berbelanja kebutuhan sang bayi.

Raut kegembiraan pun sepertinya tak bisa disembunyikan dari wajah mereka berdua. Keduanya sedang sibuk memilih-milih baby stroller, keranjang bayi, dan juga keperluan lainnya. Keduanya sepertinya sudah sangat tak sabar menantikan kehadiran malaikat kecil mereka.
Foto: copyright instagram/chelseaolivia
"Welcome to 'bulan boleh belanja'. Yihaaa, memasuki trimester ke-3 ini, hal yg paling menyenangkan adalah belanja perabotan untuk little Alinskie," tulis Chelsea sebagai caption foto-foto yang ia unggah. Jelas sekali ia dan Glenn sangat semangat memilih kebutuhan si kecil.

Komentar-komentar positif pun membanjiri postingan tersebut. Tak sedikit yang mendoakan semoga sang bayi senantiasa sehat. Semoga persalinan Chelsea nanti lancar dan sang bayi selalu sehat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading