Sukses

Parenting

Salah Siapa? Remaja Ini Ketabrak Mobil Gara-Gara Main Pokemon Go!

Dunia rupanya sedang tergila-gila dengan aplikasi game pokemon Go. Di mana-mana kamu mungkin sudah melihat dan membaca bahwa banyak berita mengenai pemain Pokemon Go yang begini dan begitu, dan sepertinya beritanya tak lebih dari berkesan negatif, termasuk ini salah satunya.

Sorang remaja 15 tahun di Pennsylvania tertabrak mobil saat mencari Pokemon Go di jalanan dekat Museum Tarentum. Gadis bernama Autumn Deiseroth ini tertabrak mobil ketika menyeberangi jalan yang ramai setelah melihat ada gambar Pokemon.

copyright by youtube.com

Tracy Nolan, ibu gadis ini mengatakan, game Pokemon membuat anaknya menyebrangi jalan raya pukul lima sore hari, yang mana memang biasanya sangat ramai kendaraan. Dari pengalamannya ini, ia menghimbau para orangtua agar tidak membiarkan anak-anaknya memainkan game ini lagi.

Sumebr: Youtube.com/WTAE-TV Pittsburgh

Kini anaknya harus istirahat karena lebam-lebam dan luka ringan di tubuh akibat kecelakaan yang dialaminya karena mengejar Pokemon. Ibu dan anak ini jelas menyalahkan Pokemon Go atas kejadian ini. Sejak kecelakaan itu, ia pun menghapus aplikasi game ini dari smartphone anaknya.

Kisah para pemain Pokemon Go memang sepertinya masih berlanjut selama game ini banyak digandrungi masyarakat. Tapi alangkah baiknya jika main game juga tahu waktu dan tempat, sehingga tidak membahayakan diri sendiri ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading