Sukses

Lifestyle

Geram dengan Pemain Pokemon GO, Pemilik Rumah Pasang Plang Khusus

Nggak ada yang melarang seseorang untuk bermain game. Hanya saja jangan sampai gara-gara main game, kita jadi lupa waktu atau malah mengganggu orang lain.

Seorang pemilik rumah di Vancouver, Kanada membuat sebuah plang khusus untuk para pemain Pokemon GO. Dilansir dari dailymail.co.uk, pemilik rumah tersebut sudah sangat kesal dengan orang-orang yang memasuki halaman rumahnya untuk menangkap Pokemon. Sebuah plang pun dibuat olehnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Ini adalah halaman MILIK PRIBADI, hanya untuk penghuni rumah ini, BUKAN untuk tempat mencari Pokemon," begitu kalimat awal dari plang tersebut. "Kembalikan akal sehatmu dan menjauhlah dari halamanku," lanjut tulisan itu lagi.

Menurut sang pemilik rumah, game Pokemon GO ini merupakan game yang paling gila menurutnya. Dia pun membuat daftar tentang sejumlah hal gila yang pernah populer sebelum Pokemon. Di antaranya Hammer Pants, Crystal Pepsi, Trickle-Down Economics, dan tarian Macarena.

Di akhir plang tersebut, sang pemilik rumah menyuruh para pemain Pokemon GO untuk pergi ke bar saja atau ke sudut jalan yang lain untuk mencari Pokemon. Setelah gambar plang itu diunggah di Imgur, berbagai komentar muncul. Salah satu komentarnya berisi tentang kritikan terhadap si pemilik rumah yang terlalu pemarah atau egois.

Tren Pokemon GO memang sedang booming, ya Ladies. Hanya saja yang perlu diingat adalah jangan sampai kita mengganggu orang lain atau kepentingan publik saat main game. What do you think about it, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading