Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Ke-36 Bareng Binatang, Ini Pesta Unik Ala Jupe

Setiap orang jelas punya cara tersendiri untuk merayakan hari kelahirannya. Di hari Jumat, 15 Juli 2016 kemarin, artis Julia Perez rupanya sedang berbahagia karena bisa merayakan hari jadinya yang ke-36 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/7), Jupe rupanya punya cara yang super unik untuk merayakan pergantian usianya tahun ini.

Jupe memilih untuk merayakan bersama keluarga, para sahabat dan sejumlah anak yatim. Ia pun memilih tempat yang unik untuk merayakan ulang tahunnya, yakni di sebuah lokasi wisata di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Para tamu undangan pun dihibur dengan berbagai pertunjukan fauna.

Bukan tanpa alasan, Jupe rupanya memilih tema ini agar setiap manusia dapat saling menyayangi sesama makhluk hidup. Pemilihan lokasi tersebut dianggap pas dengan tema Together We Can yang dipilih Jupe.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Banyak manusia yang mikir binatang musuh kita. Padahal mereka diberikan kehidupan juga oleh Allah. Semoga saling mencintai. Binatang itu juga setia. Semoga manusia juga bisa seperti itu. Tema kita agar semuanya bersatu," ujar Jupe.

Kebahagian Jupe semakin lengkap dengan adanya para sahabat dan keluarga yang kompak mengenakan dresscode putih. Sebelum acara tiup lilin dan potong tumpeng Jupe pun mengucapkan harapannya di hari jadinya ini.

"Di ulang tahun yang ke-36, saya bersyukur bisa bersama keluarga, anak yatim piatu, Jupenizer (fans), Zaskia, Luna Maya. Saya sangat menginginkan kesehatan, berilah kesehatan rohani dan jasmani, umur yang panjang, bisa membahagiakan seluruh umat dan keluarga saya," pungkasnya.

Happy birthday untuk Julia Perez. Semoga apa yang dicita-citakan berhasil tercapai.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading