Sukses

Lifestyle

Masih Ingat Artis Kecil Film India? Ini Kabar Terbaru Mereka

Apakah kamu salah seorang yang suka menonton film India di awal tahun 2 ribuan seperti halnya Kuch Kuch Hota Hai, Kaho Na Pyaar Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham dan sejenisnya? Jika iya, kamu tentu masih ingat dengan para artis cilik yang ada di dalamnya kan? Berbicara mengenai artis atau pemain cilik dalam film India awal tahun 2 ribuan, kira-kira apa kabar dengan mereka semua saat ini ya?

Kira-kira, bagaimana juga penampilan mereka saat ini? Sama seperti anak-anak lain pada umumnya, artis-artis cilik di film India seperti halnya Anjali kecil di film Kuch Kuch Hota Hai kini telah tumbuh menjadi sesosok wanita yang cantik, anggun serta mempesona. Begitu juga dengan sosok cilik bernama Pooja Ruparel yang berperan sebagai Chutki di film Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, begini penampilannya sekarang.

Pemeran Chutki di film Dilwale Dulhaniya Le Jayenge | Photo: Copyright buzzfeed.com

Sangat cantik bukan? Lantas, bagaimana dengan sosok kecil laki-laki di film India lainnya? Mari kita kembali mengingat nama Krish. Sosok kecil yang putra dari tokoh utama di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Atau sosok kecil yang imut dan tak mau berbicara di film Kuch Kuch Hota Hai. Krish maupun anak yang tidak mau bicara tersebut  kini telah tumbuh menjadi sesosok pria yang sangat keren, mengesankan dan pastinya bikin cewek-cewek akan mengakui kegantengannya.

Setelah belasan tahun lamanya, artis-artis cilik dalam film India yang booming di masanya tersebut ternyata kini telah menjelma menjadi sosok wanita maupun pria yang sangat mengesankan, cantik juga tampan. Mereka juga telah tumbuh dan berkembang menjadi aktris, aktor juga model sukses saat ini.

Dikutip dari laman buzzfeed.com, mereka bahkan dikatakan telah menjelma menjadi sosok yang mirip dengan para tokoh utama di dalam film yang pernah mereka mainkan. Seperti artis cilik yang begitu cakep satu ini, Jibraan Khan. Ia dikatakan sangat mirip dengan sang ayah di dalam film berjudul Kabhi Khushi Kabhi Gham yang saat itu diperankan oleh aktor Bollywood ternama Shahrukh Khan. Ini dia, coba deh kalau menurut kamu mirip nggak sih?

Jibraan Khan dikatakan mirip dengan Shahrukh Khan | Photo: Copyright buzzfeed.com

Mmm, kalau menurut saya, Jibraan Khan memang mirip dengan Shahrukh Khan, hehe. Oh iya, untuk mengetahui artis cilik dalam film India lain yang kini telah menjelma menjadi aktris, aktor dan model sukses? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading