Sukses

Lifestyle

Ide Foto Pre Wedding Unik: Pasangan Diubah Jadi Manusia Mini

Ketika hendak melangsungkan pernikahan, saat ini sudah banyak pasangan yang melakukan foto pre-wedding. Tujuannya tentu, agar pasangan ini memiliki foto yang mengesankan dan bisa menjadi foto kenangan saat mereka telah tua atau saat mereka telah berumah tangga suatu saat nanti. Untuk memiliki foto pre-wedding yang keren dan romantis sendiri, tidak jarang pasangan akan menyewa fotografer khusus.

Ngomongin soal fotografer pre-wedding, kali ini mari kita berkenalan dengan fotografer handal bernama Ekkachai Saelow asal Thailand yang telah berhasil membuat foto pre-wedding sangat mengesankan, cute dan super romantis. Fotografer ini telah berhasil mengedit foto pasangan kekasih yang sedang melakukan pre-wedding menjadi manusia mini yang super keren. Misalnya saja seperti foto di bawah ini.

Foto pre wedding tema manusia mini yang cute dan romantis | Photo: Copyright facebook.com/ArchiDesiign

Bagaimana, foto yang sangat keren bukan? Tak hanya keren dan mengesankan, foto-foto hasil editan yang dilakukan oleh Ekkachai ini bahkan bisa dibilang sangat cute dan romantis. Belum lagi, foto-foto ini diedit dengan sangat baik sehingga tampak seperti foto tanpa sentuhan editing sedikit pun.

Mengenai editing foto ini, Ekkachai melakukan pemotongan foto asli kliennya dari gambar asli lalu menempatkannya ke dalam foto baru dengan skala yang lebih kecil. Teknik ini sendiri sering dikenal sebagai fotografi tilt-shift. Dengan memanfaatkan beberapa properti pendukung seperti mobil-mobilan, kumbang dan masih banyak lagi, telah membuat foto karya Ekkachai ini begitu mengagumkan dan mengesankan.

Ya, meskipun foto karyanya terlihat cukup tak masuk akal dan konyol, foto-foto karyanya tetap menjadi foto yang patut mendapatkan apresiasi baik dari semua orang. Foto-foto karyanya ini juga layak dikatakan sebagai foto yang super cute, romantis dan mengesankan. Tak hanya foto pre wedding, Ekkachai juga melakukan editing foto mengenai berbagai hal termasuk foto bayi.

Tak hanya cute dan romantis, foto ini juga mengesankan | Photo: Copyright facebook.com/ArchiDesiign

Wah, foto yang sangat mengesankan ya? Untuk biaya editing foto ini, kira-kira berapa ya biaya yang dibutuhkan klien, hehe. Nggak usah-usah pusing Ladies, daripada pusing mikirin biaya. Mending lihat aja galeri foto mengenai foto karya Ekkachai di bawah ini. :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading