Sukses

Lifestyle

Niat Selfie Seksi, Tapi Hasil Foto Cewek Ini Justru Bikin Seram

Saat ini banyak wanita yang ingin tampil cantik dan seksi. Banyak wanita kemudian berfoto selfie untuk menunjukkan betapa seksi mereka. Tapi ada yang beda dengan foto selfie cewek berikut ini.

Bukannya dipuji seksi, tapi banyak netizen justru takut melihatnya. Foto yang diambil dalam gelap dan hitam putih ini pada awalnya tak ada yang salah jika dilihat sekilas, tapi jika diperhatikan dengan lebih teliti, ada yang janggal dari foto ini.

copyright by stomp.com.sg

Jika kamu lihat dengan seksama, ada empat jari setelah jari telunjuk yang ia gigit. Dan tentu saja, ada ibu jari di depan jari telunjuknya kan? Kamu bisa menghitung berapa jumlahnya kan?

Karena hal tak wajar inilah, dikutip dari Viral Thread, para netizen heboh mengomentari foto gadis ini karena jarinya yang tidak normal. Entah karena memang ia terlahir seperti itu, atau ada efek kamera yang menjadikan jarinya seperti itu. Atau mungkin ada jari sosok lain yang ikut berfoto?

Tak ada yang tahu mana yang benar. Tapi jelas sekali foto ini jadi viral karena hal yang tak biasa. masih menganggap foto gadis ini seksi? Atau justru seram?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading