Sukses

Lifestyle

Nikah di Disneyland Jepang, Sandra Dewi Ingin Secantik Cinderella

Pernikahan adalah salah satu momen yang paling membahagiakan dalam hidup. Setiap wanita tentu menginginkan pernikahan yang bagus dan juga istimewa. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/7), artis cantik Sandra Dewi rupanya punya pernikahan impian yang akan diwujudkannya di tahun ini Ladies. Seperti apa sih pernikahan impian Sandra?

Sandra Dewi kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan super istimewa. Pada bulan November mendatang, Sandra bakal dinikahi pengusaha muda Harvey Moeis dan pestanya akan diselenggarakan di Disneyland Jepang. Meskipun tak menyebutkan tanggal pasti pernikahannya, Sandra sudah membocorkan tema pernikahannya nanti.

"Tema klasik aja serba putih," tutur Sandra Dewi.

Bukan asal memilih tema, pernikahan impian ini memang sudah diidamkan Sandra sejak lama. Sejak kecil Sandra Dewi termasuk wanita yang terobsesi dengan cerita-cerita indah dari tokoh Disney. Salah satu crita favoritnya adalah Cinderella yang akhirnya menikah dengan pangeran tampan. Karenanya di pernikahannya ini ia ingin seperti Cinderella.

"Aku pengen seperti Cinderella. Itu impian aku dari kecil," tuturnya sembari tertawa.

Sandra dan calon suami memang sedang sibuk mengurus banyak persiapan termasuk izin mengadakan pesta di sana. Meskipun demikian Sandra sudah menyerahkan persiapan pesta kepada Wedding Organizer terpercaya.

"Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan yang rencananya akan digelar November nanti di Disneyland. Tapi agak ribet ya, doain aja supaya lancar," cerita Sandra.

"Aku menyerahkan semua sama WO aja. Jadi nggak terlalu banyak ikut. Sejauh ini udah 50%, masih agak lama ya empat bulan lagi," tambahnya lagi.

Wah, jadi nggak sabar menantikan pernikahan yang bakal jadi salah satu pernikahan megah selebriti tahun ini ya Ladies. Sukses untuk Sandra semoga semua persiapan lancar dan tak ada aral melintang hingga hari H.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading