Sukses

Lifestyle

Sedang Asyik Main Pokemon Go, Remaja Ini Temukan Mayat

Dunia sedang dihebohkan oleh fenomena game Pokemon Go. Game berburu pokemon ini rupanya sedang jadi trending topic di mana saja. Di berbagai tempat banyak orang yang sibuk memegang gadget mereka demi berburu monster-monster virtual. Game ini mengharuskan pemain untuk menemukan dan menangkap Pokemon ketika mereka sedang berjalan-jalan di dunia nyata.

Pokemon Go memang punya manfaat positif dan negatif. Bahkan ada yang bisa bertambah langsing karena secara tak langsung mereka juga berolahraga saat sedang berjalan mencari pokemon. Namun ada satu kejadian mengejutkan yang dialami oleh seorang gadis remaja berusia 19 tahun di Wyoming, Amerika Serikat. Dilansir oleh bbc, Shayla Wiggins secara tidak sengaja menemukan sesosok mayat terapung di atas sungai di Kota Riverton saat sedang asyik bermain Pokemon Go.

Foto: Shayla Wiggins, copyright fury.news

Shayla mengaku bahwa ia sedang mencari pokemon di sekitar sungai. Saat itu ia terus mengikuti peta arahan dari game Pokemon Go. Ia sedang berjalan ke arah jembatan dan menemukan sesuatu yang mengapung di atas air. Ia pun mendekat dan menyadari bahwa itu adalah sesosok tubuh. Ia sangat terkejut dan akhirnya menghubungi 911. Petugas pun akhirnya datang dengan cepat.

Pihak kepolisian pun akhirnya mengungkapkan bahwa kematian sosok lelaki tersebut adalah murni karena kecelakaan yang membuatnya tenggelam di sungai. Sejauh ini tak ada bukti yang menunjukkan bahwa pria tersebut dibunuh atau dianiaya. Meskipun demikian pihak Fremont County Sherriff tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pokemon Go ini begitu viral di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sayangnya banyak user yang kurang berhati-hati sampai mengalami cedera atau kecelakaan karena bermain game ini. Karenanya pihak pemerintah beberapa negara telah mengeluarkan peringatan untuk tetap berhati-hati dan memperhatikan lokasi di mana mereka bermain game ini.

Bagi Ladies yang juga kena demam game ini harus selalu waspada dan sebisa mungkin jangan bermain saat sedang mengemudikan kendaraan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading