Sukses

Parenting

Kasihan, Kepala Balita Ini Terjebak di Lubang Toilet Duduk

Untuk setiap orang tua, sangat disarankan agar tidak lalai dalam merawat dan memantau buah hati. Apalagi, jika buah hati ayah dan bunda masih berusia sangat dini yakni balita. Lalai sedikit saja dalam merawat dan menjaga buah hati yang masih balita, tidak jarang hal ini akan menyebabkan buah hati terluka dan mengalami beberapa hal yang membahayakan hidupnya.

Jika sebelumnya ada seorang balita yang kepalanya terjebak di pipa saluran air, kali ini seorang anak kepalanya kembali terjebak. Bukan di saluran air, kepala balita yang diketahui bernama Oscar Clare tersebut terjebak di lubang toilet duduk di rumahnya di Telford, Shrops, Inggris. Dikutip dari laman metro.co.uk, terjebaknya kepala Oscar di lubang toilet pertama kali diketahui oleh sang bunda yakni Kellie Marie Allen (28).

Oscar dan sang bunda yakni Kellie | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut sang bunda, kejadian yang tidak biasa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 waktu setempat tepatnya pada hari Minggu (10/07/2016). Saat Kellie pergi ke kamar mandi untuk memanggil putranya tersebut, ia melihat kepala anak telah masuk ke dalam lubang toilet duduk di rumahnya. Mengetahui akan hal tersebut, ia pun lantas mencoba melepaskan lubang toilet dari leher putranya dengan mengoleskan minyak serta mentega.

Tapi sayang, meski telah menghabiskan banyak minyak dan mentega, lubang toilet tersebut tetap tidak bisa lepas dari kepala buah hatinya. Putus asa, Kellie pun akhirnya memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk membantunya. Beruntung, setelah petugas pemadam kebakaran datang, lubang toilet yang ada di kepala Oscar akhirnya bisa dilepaskan.

Saat melepas lubang toilet ini, petugas pemadam kebakaran mengaku bahwa mereka melakukannya dengan sangat hati-hati. Salah sedikit saja, hal ini bisa menyebabkan kepala dan kulit leher serta wajah Oscar terluka. Mengenai insiden ini, menurut Kellie, putranya memang sangat suka menempelkan kepalanya di bibir lubang toilet saat berada di kamar mandi. Selama ini Kellie selalu melarangnya tapi Oscar tak pernah mendengarkannya dan menganggap bahwa apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang lucu.

Lubang toilet duduk yang membuat kepala Oscar terjebak di dalamnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Kellie mengatakan, "Kami di berada di kamar mandi dan ia punya kebiasaan menempelkan kepalanya di toilet. Saya sudah melarangnya tapi ia malah memasukkannya ke bawah. Terjadilah insiden yang begitu mengerikan dan memalukan ini. Awalnya ia menganggap hal ini lucu. Namun, setelah kepalanya tak bisa lepas baru ia terlihat khawatir dan teriak meminta bantuan saya."

Duh, sungguh insiden yang tidak biasa dan berbahaya ya? Untuk ayah dan bunda, agar insiden seperti ini tak pernah terjadi pada buah hati, pastikan bahwa kita selalu memantau dan menjaga buah hati dengan baik. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading