Sukses

Lifestyle

Wajah Terasa Sakit, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Bawah Mata

Ketika tumbuh gigi, kita pasti akan merasa bahwa gusi menjadi sakit atau bengkak. Dan tidak jarang, kondisi ini membuat kita merasa sangat tidak nyaman. Jika gigi tumbuh di tempat yang seharusnya saja menimbulkan sakit, bagaimana jadinya jika gigi tumbuh di tempat yang tidak wajar atau seharusnya di tubuh? Rasanya tak bisa dibayangkan ya Ladies. Namun nih ya, seorang wanita asal Guangzhou, China baru saja mengalami hal yang cukup menyakitkan terkait giginya yang tumbuh.

Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang dikenal sebagai Cao Fang (28) baru saja merasakan sakit yang luar biasa di wajahnya. Padahal, ia sama sekali tidak terluka atau baru saja terbentur sesuatu. Menurut Cao Fang, rasa sakit yang dideritanya tersebut sudah berjalan selama satu bulan terakhir. Hanya saja, sakit yang ia rasa kali ini sangat parah.

Hasil ronsen gigi Cao Fang yang tumbuh di bawah mata | Photo: Copyright asiantown.net

Merasa sakit yang luar biasa dan tak kunjung berhenti, ia pun akhirnya memeriksakan diri ke dokter setempat. Di sinilah sakit Cao Fang diketahui. Dokter yang melakukan scan terhadap wajah Cao Fang menemukan ada sesuatu yang tumbuh di wajah Cao Fang tepatnya di bawah mata. Saat diteliti lebih baik lagi, ternyata sesuatu yang tumbuh tersebut adalah gigi.

Atas temuan ini, dokter pun akhirnya mengambil jalan operasi untuk menghilangkan gigi di wajah Cao Fang yang tepat berada di bawah matanya. Saat melakukan operasi, dokter berusaha sangat keras dan sangat hati-hati agar tidak terjadi sesuatu yang fatal pada penglihatan Cao Fang. Salah sedikit saja dalam proses operasi, hal ini bisa berakibat sangat fatal dan bisa menyebabkan kebutaan.

Gigi yang berhasil di operasi dari bawah mata Cao Fang | Photo: Copyright asiantown.net

Beruntung, Dokter Lin di Rumah Sakit Cambridge University berhasil melakukan operasi dan membuat gigi yang tumbuh di tempat tak wajar tersebut berhasil dihilangkan. Menurut dokter Lin, tumbuhnya gigi di area yang tidak wajar bisa saja terjadi karena kondisi tertentu. Duh, kondisi yang mengerikan sekali ya. Syukurlah, gigi tersebut bisa segera diketahui dan segera dihapus dari wajah Cao Fang.

Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tak pernah terjadi lagi. Kalau kamu merasakan sakit atau hal lain yang tidak seperti biasanya, jangan segan untuk segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit terdekat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading