Sukses

Lifestyle

Ms Lin, Fashionista Berusia 80 Tahun Keren & Kece Abis

Meski usianya tidak muda lagi, nenek berusia 80 tahun bernama Ms Lin asal Chongqing, China ini telah membuat banyak orang kagum dan bangga padanya. Bagaimana nggak kagum, nenek Lin saat ini masih aktif di dunia modeling dan memberikan penampilan yang sangat mengesankan di lantai catwalk. Yap, dikutip dari laman dailymail.co.uk, nenek Lin adalah seorang fashionista atau model.

Baginya, usianya tak menjadi penghalang baginya untuk tetap tampil enerjik dan mengesankan di dunia modeling. Nenek Lin adalah seorang model yang telah berusia lanjut namun ia tetap semangat dan percaya diri. Ia bahkan tak pernah malu untuk tampil elegan seperti model-model yang berusia muda.

Nenek Lin dengan balutan baju warna hitam yang anggun dan elegan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski rambutnya telah memutih, ia mengaku bahwa pekerjaannya telah membuatnya merasa bahagia dan membuatnya merasa menjadi lebih muda dari usianya yang sesungguhnya. Nenek Lin mengatakan,

"Aku tidak lelah. Aku bahkan merasa senang dengan pekerjaanku ini. Ini justru membuatku merasa lebih energik dan bahagia."


Tak hanya tampil di lantai catwalk, nenek Lin juga sering kali melakukan pemotretan sebagai model dari produk tas, sepatu dan baju. Ia juga memakai make up yang sederhana agar ia terlihat lebih natural dan mengesankan. Ia juga selalu berusaha untuk tampil elegan, mengesankan dan sesederhana mungkin agar orang-orang mengetahui bahwa ia telah berusia lanjut.

Nenek Lin, model usia 80 tahun yang selalu tampil mengesankan dan energik | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas penampilannya yang mengesankan, banyak orang menyebutnya sebagai nenek super keren dan kece abis. Banyak orang juga telah terinspirasi dengan semangat dan rasa percaya diri yang dimiliki oleh nenek Lin. Seorang pengguna facebook yang bernama Kavita Gurung mengatakan, "Oh my God. Semua mata telah tertegun padanya. Ia adalah wanita yang mengesankan." Sementara itu, pengguna facebook lain yang bernama Ilaysia Jackson mengatakan, "Aku mencintai wanita ini. Ia sungguh keren."

Wah, nenek Lin sungguh keren dan kece serta mengesankan abis ya? Semoga, nenek Lin sehat selalu. Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak foto tentang nenek Lin, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading