Sukses

Lifestyle

Tak Mudik, Ini Tradisi Lebaran Tahunan Keluarga Ayu Ting Ting

Lebaran sudah tinggal menghitung hari saja Ladies. Bagi para perantau Lebaran merupakan momen untuk berkumpul kembali dengan sanak saudara di kampung halaman. Tradisi Lebaran setiap keluarga pun berbeda-beda. Ada yang selalu menjalankan tradisi mudik, namun ada juga yang tidak.

Dilansir oleh KapanLagi.com (2/7), Ayu Ting Ting adalah salah satu selebriti yang tak bisa merasakan momen serunya mudik bersama keluarga. Ini karena Ayu adalah asli orang Depok. Setiap Lebaran, Ayu dan keluarganya memang tak pernah mudik.

Walaupun tak mudik, namun Ayu punya tradisi yang dilakukan bersama keluarga setiap hari raya. Ayu tetap memiliki beberapa rencana di momen hari raya nanti. Salah satunya adalah berkunjung ke rumah sanak saudara.

"Lebaran biasanya mengunjungi rumah kakaknya bapak yang paling tua. Paling kita sowan aja. Terus ke rumah saudara-saudara yang di Depok," ujar Ayu Ting Ting.

Momen untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara tentu tak akan bisa ditukar dengan apapun. Karenanya hari Lebaran memang jadi momen yang paling ditunggu untuk melepas rindu dan bertukar cerita bersama orang tercinta.

Wah, seru banget ya Ladies, kalau Ladies sendiri ada tradisi apa sih setiap Lebaran tiba? Yuk share di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading