Sukses

Lifestyle

Tebar Kebaikan di Ramadan, Oki Setiana Bangun Masjid & Pesantren

Di bulan yang penuh hikmah dan ampunan ini setiap umat Muslim rupanya berlomba-lomba untuk selalu menebar kebaikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/6), ini pula yang dilakukan oleh aktris Oki Setiana Dewi. Ia berusaha terus menebar kebaikan dengan membangun masjid dan pesantren.

"Kalau pembangunan masjid nggak akan berhenti. Itu program sepanjang hayat. Nanti Januari Insya Allah resmikan satu masjid dan berjalan program selanjutnya," ujarnya.

Oki rupanya punya banyak program mulia untuk membantu sesama terutama kaum duafa. Ia juga ingin mendirikan pesantren untuk para penghafal Al-Qur'an.

"Di bulan Ramadan ini juga kita juga buka untuk teman duafa untuk yang berkomitmen menghafal Al-Qur'an. Tapi harus lulus SMA. Karena mereka akan jadi guru-guru ke depannya. Jadi untuk teman-teman bisa lihat informasinya di Instagram saya. Bisa kirimkan data dirinya. Insya Allah gratis karena kelak seperti cita-cita kami bersama melahirkan banyak Hafiz dan hafizoh. Itu program terdekat jangka panjangnya mendirikan pesantren penghafal Al-Qur'an," lanjutnya.

Tak berhenti di situ saja, Oki memiliki rencana mulia untuk membuka rumah infaq. Segala kegiatan mulianya ini tak lepas dari dukungan sang suami Ory Vitrio.

"Rencananya ini kantor untuk rumah infaq. Terdiri dari empat lantai. Rencananya lantai 1&2 kantor rumah infaq, 3&4 rencananya membuka lembaga untuk anak-anak yang mau menghafal Al-Qur'an," tuturnya.

"Oki juga tidak akan bisa melakukan rencana tanpa restu dari abang. Karena Oki sebagai istri. Kalau abang nggak boleh maka Oki nggak melakukan. Karena abang Ory mengizinkan termasuk kantor ini dibuat di belakang rumah Oki. Supaya lebih mudah bolak-balik. Boleh asal bisa kontrol dengan mudah. Anak-anak jadi bisa dibawa ke sini. Atau ke butik juga dekat rumah. Semua sengaja dilakukan dengan berdekatan dengan rumah. Supaya bolak balik ke rumah," pungkasnya.

Sukses terus untuk Oki dan semua rencana mulianya. Semoga selalu dilancarkan.  



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading