Sukses

Lifestyle

Serunya Masuk Ke Wahana Penjara Setan Di PRJ Kemayoran

Untuk mengisi liburan kali ini, kamu harus mencoba salah satu wahana terbaru yang ada di event Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran. Wahana baru itu adalah Penjara Setan, wahana rumah hantu yang konsepnya dibuat oleh pesulap Denny Darko.

Menurut Denny Darko, Penjara Setan merupakan salah satu wahana favorit pengunjung PRJ. Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bila pengunjung ingin memasuki wahana ini harus memakai kacamata tiga dimensi.

"Penjara Setan seluas 700 meter persegi berbeda dari rumah hantu lainnya. Saat masuk ke dalam pengunjung harus memakai kacamata 3D chromadepth, dengan teknologi terbaru. Yang dimainkan bukan di kacamata tapi pada gambar, sehingga tampak real," ucap Denny kepada Vemale di Kemayoran Jakarta.

copyright by Vemale.com

Ia pun mendesain hantu-hantu tersebut terinspirasi dari film Resident Evil dan juga beberapa mitos hantu di Indonesia, sehingga menghasilkan hantu-hantu yang berbeda-beda. "Hantu yang saya ambil beberapa mitos hantu di Indonesia tapi nggak semua sama dengan rumah hantu lainnya. Di sini pocongnya tidak terlalu reaktif karena yang reaktif sudah ada di rumah hantu lain," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Saat memasuki ke dalam Penjara Setan, hantunya masih berada di dalam penjara. Kemudian setelah berjalan dari sepertiga penjara, ini yang ditakuti oleh orang-orang karena hantu-hantu tersebut mulai lepas. Dari sini lah pengunjung akan mulai diganggu dan semakin di teror, dan di pintu keluar menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Ini sebuah kreativitas, di create secara visual melalui parade yang real dengan sebuah kacamata dan suara," terangnya.

"Dan semua hantu di sini tidak boleh menyentuh pengunjung dan tidak boleh mengejar. Jadi semuanya semi menampakkan diri saja," tutup Denny Darko.
Wah, jadi penasaran bagaimana seru dan seramnya wahana baru PRJ? Datang yuk.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading