Sukses

Lifestyle

Jalani Puasa di Indonesia, Isyana Sarasvati Makin Menggemuk

Di bulan Ramadan ini beberapa orang memang akan kehilangan berat badan karena harus berpuasa dan mengubah pola makan mereka. Beberapa ternyata tak mengalami hal demikian Ladies. Ada yang malah mengalami lonjakan berat badan yang cukup drastis. Salah satunya adalah penyanyi yang sedang naik daun Isyana Sarasvati.

Dilansir oleh KapanLagi.com (21/6), tahun ini Isyana merasa Ramadannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Inilah pertama kali ia menghabiskan bulan puasa bersama keluarga setelah lima tahun hijrah untuk menempuh pendidikan di luar negeri.

"Ramadan tahun lalu aku masih di luar. Aku juga lupa masih di London atau Singapura. Ini tahun pertama lagi bareng orangtua setelah lima tahun. Jadi sahurnya lahap banget," ucapnya.

Saat puasa di luar negeri tentu akan sangat berbeda dengan di dalam negeri. Isyana mengaku bahwa ia banyak menyantap makanan siap saji saat sahur. Di Indonesia ia disuguhi makanan-makanan sehat yang membuat makannya makin lahap.

Isyana juga mengungkapkan bahwa harus selalu ada menu wajib saat ia berpuasa. Kolak dan juga kurma harus selalu ada di meja makan dan menemaninya berbuka puasa.

"Kolak sih, sama biji salak itu harus ada full. Sama kurma harus juga," akunya.

Punya segudang aktivitas di bulan Ramadan rupanya tak menghalanginya untuk beribadah puasa. Isyana tidak merasa puasa yang dilakukannya membuatnya gampang lelah. Isyana malah merasa berat badannya makin melonjak karena ia makan lebih lahap saat sahur dan berbuka.

"Nggak juga (gampang capek). Harusnya puasa sih bisa turun berat (badan), tapi ini malah naik," ungkap Isyana.

Nah, kalau Ladies sendiri berat badannya makin naik atau justru turun selama Ramadan ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading