Sukses

Lifestyle

Rayakan Ramadan Bersama Keluarga, Ini Menu Buka Favorit Inneke

Momen Ramadan akan jadi makin berkesan saat kita bisa berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Sahur dan juga berbuka akan terasa lebih nikmat berkali-kali lipat saat dilaksanakan bersama orang tercinta. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/6), ini pula yang dilakukan oleh aktris Inneke Koesherawati.

Inneke rupanya lebih memilih untuk mengurangi jadwal di bulan Ramadan. Ia memprioritaskan untuk meluangkan waktu demi keluarga tercintanya. Ia ingin menikmati bulan Ramadan bersama orang tercinta.

"Buka puasa bareng sama sahur. Anak yang cewek kecil juga bangun walaupun cuma sampai jam 12-an jadi kita bener-bener nikmatin bulan puasa ini, bener-bener cuma berempat. Lebih banyak di rumah. Syuting juga nggak tiap hari," ujar Inneke Koesherawati.

Inneke juga semakin bersemangat karena anak pertamanya sudah mulai belajar menjalankan kewajiban sebagai Muslim. Meskipun tak puasa penuh karena usianya yang masih kecil, namun ia merasa senang.

"Anak pertama yang 7 tahun sudah mulai puasa. 7 tahun bolong 5. Karena hari pertama nggak sanggup. Senengnya ada sepupu-sepupu yang puasa sebelumnya jadi dia semangat buat puasa. Dijanjiin sama ayahnya terserah Abang mau apa. Kalau anak yang cewek nanya terus. Puasa kapan sih bun?" ujarnya.

Setiap orang pasti punya menu kesukaan untuk berbuka. Inneke pun punya menu favorit yang ia sajikan saat Ramadan. Uniknya ia lebih memilih menu rumahan yang segar.

"Sayur bening. Ikan asin. Sambal," tuturnya.

Bisa bersama dengan keluarga adalah momen yang priceless bagi Inneke. Keluarganya juga punya tradisi untuk tarawih bersama.

"Tiap tarawih semua kumpul anak cucu cicit. Jadi kebahagiaan mereka setiap tarawih. Walaupun nggak sempurna tapi ikut semua. Selesai tarawih mereka lari-larian. Tarawih di rumah," tandasnya.

Wah, super seru sekali ya Ladies. Bagaimana dengan Ramadanmu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading