Sukses

Lifestyle

Tips Naik Motor Aman Untuk Wanita

Dituntut memiliki mobilitas tinggi, sebagian wanita memilih untuk naik motor kemana-mana. Selain nyaman saat jalanan macet, naik motor juga simple dan cepat sampai tujuan.  Tapi perlu diingat, naik motor juga ada aturannya lho. Berikut ini adalah tips naik motor aman untuk wanita.

Siapkan kelengkapan dokumen

Jangan asal naik motor aja ya, Ladies. Pastikan kamu sudah bisa mengendarai motor dan bisa membaca rambu lalu lintas dengan baik. Lengkapi juga dokumen penting saat berkendara seperti SIM, STNK hingga kartu identitas diri.

Siapkan keamanan diri saat berkendara

Tindakan kriminal bisa terjadi di mana saja. Untuk itu bagi para wanita, sebaiknya tidak menggunakan pakaian yang terlalu terbuka. Untuk alasan keamanan gunakan jaket tebal lengkap dengan sarung tangan dan juga masker. Hal ini dilakukan agar kamu juga tetap nyaman selama di jalan.

Paparan sinar matahari saat berkendara juga tidak bisa dihindari. So, gunakan sunscreen minimal SPF 30 untuk  perlindungan menyeluruh. Siapkan juga tetes mata sebagai persiapan jika mata terkena debu.

Pilih motor yang bikin kamu 'istimewa'

Karena kamu wanita Indonesia sangat istimewa. Maka istimewakan diri dengan kendaraan pribadi yang stylish and beautiful seperti gaya keseharianmu. Yamaha mempersembahkan New Fino 125 Blue Core dengan dua pilihan gaya yakni Elegant dan Sporty.

Varian ini akan menyempurnakan gaya semua wanita seperti mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie hingga Casual. Desainnya juga makin memikat dengan bentuk lekukan S shape,  sentuhan gaya elegan Diamond Cut Lens dan desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

New Fino 125 Blue Core ini didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci). Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman.

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam). Sedangkan pilihan warna Sporty Stylish ada Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah). Mana yang jadi pilihanmu, Ladies?

Saat berkendara, ingat selalu tips aman naik motor di atas ya! Info lebih lengkap, klik di sini.

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading