Sukses

Lifestyle

Tips Jaga Stamina Tubuh Selama Ramadan Ala Indra Bruggman

Di bulan Ramadan ini tentu setiap orang berlomba-lomba untuk menabung kebaikan. Di bulan ini juga diperlukan trik khusus agar stamina tubuh tetap terjaga karena berpuasa seharian. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/6), aktor tampan Indra L. Bruggman punya trik sendiri agar tetap sehat selama menjalankan puasa Ramadan.

Indra rupanya punya aktivitas sendiri di Ramadan tahun ini. Ia menjalankan bisnis sampingan yang membuatnya selalu sibuk di bulan puasa ini.

"Sekarang udah dua tahun buka usaha hijab. Selain berpuasa, ada kegiatan ke toko konveksi, cari bahan. Pemasukan lebih banyak, Alhamdulillah," katanya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Dengan kesehariannya yang super padat inilah Indra harus menjaga staminanya tetap full. Lalu apa sih rahasia dari aktor sinetron ini?

"Jaga stamina ya selalu makan pas berbuka dan sahur. Sebelum salat tarawih saya kadang sempatkan olahraga. Nggak ada yang berubah, atur waktunya aja lebih pintar," katanya.

Soal makanan favorit selama bulan Ramadan, Indra ternyata punya menu kesukaan lho Ladies. Setelah berpuasa ia wajib mengonsumsi kuliner manis.

"Saya maniak sama yang manis-manis, kolak segala macam. Lauk dan nasi nggak terlalu. Saya nggak begitu makan nasi. Lebih ke buah dan sayuran," pungkasnya.

Well, semoga tips sehat ini bermanfaat dan kamu bisa selalu menjaga stamina tubuh selama berpuasa ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading