Sukses

Lifestyle

Aurel Dituduh Oplas & Dandan Tak Sesuai Umur, Ashanty Menanggapi

Sejak transformasinya yang drastis beberapa tahun yang lalu tudingan haters pada Aurel memang tak ada hentinya. Hingga detik ini masih saja banyak haters yang menuding bahwa Aurel melakukan operasi plastik. Dilansir oleh KapanLagi.com(17/6), Aurel memang termasuk salah satu selebriti yang memiliki cukup banyak haters di dunia maya.

Selain dituding melakukan operasi plastik, Aurel kerap dicemooh karena dianggap berpenampilan tak sesuai dengan usianya. Aurel dianggap berdandan terlalu dewasa dari usianya yang sebenarnya. Berbagai tudingan ini pun sampai ke telinga Ashanty. Lalu apa sih tanggapan Ashanty soal cibiran haters ini pada putrinya?

"Aurel sudah 18 tahun. Kalau make up dulu pernah aku omelin. Kalau dia dibilang oplas itu karena trik make up dia jago banget. Dia suka liat Youtube. Dia jago banget dandan, aku kalah jauh sama dia. Dia bilang make up buat cantik, tetapi dibilang oplas. Aku bilang jangan heboh-heboh tetapi pas sudah make up itu dia jadi cantik banget. Tanpa make up juga sudah cantik," ujar Ashanty.

Ashanty memang tak terlalu memusingkan ocehan haters. Ia malah bangga putrinya itu pintar dan mau mencoba berbagai teknik make up. Ashanty sendiri juga tak terlalu mempermasalahkan hobi Aurel yang suka memakai make up cukup tebal.

Aurel sendiri ternyata juga cuek dengan cibiran para haters. Ia memilih untuk membiarkan omongan haters sebagai angin lalu saja. Lebih jauh Ashanty membeberkan bahwa masih banyak anak remaja yang lebih muda dibanding Aurel namun gayanya lebih dewasa. Karenanya ia membiarkan Aurel asalkan ia nyaman dengan gaya pilihannya.

"Gayanya yang di bawah dia (Aurel) juga sudah tua banget. Gakpapa lah, yang penting dia nyaman," tandasnya.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading