Sukses

Lifestyle

Wefie Bareng Sahabat, Dian Sastrowardoyo Punya Trik Tersendiri

Selama bulan Ramadan, Dian Sastrowardoyo banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti ngabuburit hingga buka puasa bersama. Momen ini sekaligus menjadi temu kangen dengan anggota keluarga dan teman yang sudah lama tidak bertemu. Saat seperti ini  sering dimanfaatkan Dian untuk wefie  dan share foto ke social media. Agar momen kebersamaan ini bisa selalu dikenang. Nah, kali ini Dian ingin berbagi tips #WefieReady  saat bersama sahabat agar hasilnya selalu fabulous.

Pastikan Semua Orang Ada di Dalam Frame

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pastikan semua orang yang ikut wefie ada di dalam frame. Jangan sampai ada wajah yang terpotong apalagi tertinggal. Pilih teman yang paling tinggi untuk memegang kamera agar frame-nya lebih luas. Jika jumlah orang yang ikut wefie lebih banyak, gunakan saja bantuan tongsis.

Atur Posisi

Mengatur posisi saat wefie sangat penting untuk menciptakan efek visual yang diinginkan, lho. Jika ingin terlihat kecil, posisikan diri di tengah. Efek tubuh yang lebih tinggi bisa diperoleh dengan berdiri di area samping. Bagi yang shyfie atau agak pemalu saat selfie, pastikan untuk tidak berada di belakang teman-temanmu agar wajah tetap terlihat.

Jangan Lupa Perhatikan Penampilan

Jika ingin hasil wefie yang maksimal seperti Dian Sastrowardoyo, jangan lupa perhatikan penampilan. Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa memberikan kesan gorgeous look saat wefie. Buat riasan matamu makin stand out dengan Superstar Mascara dan Superstar Eyeliner dari L’Oreal Paris.

Maskara yang dilengkapi dengan primer  tersebut mampu memberikan kesan bulu mata yang lebih tebal. Sementara itu, eyeliner-nya mampu mempertegas bentuk mata sehingga terlihat lebih besar dan penampilan lebih stand out. Kombinasi Superstar Mascara dan Superstar Eyeliner dari L’Oreal Paris ini dapat memberimu superstar look yang  membuat penampilan fabulous.

Sudah siap tampil cantik saat wefie bersama sahabat? Now you’re #SelfieReady, Ladies!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading