Sukses

Lifestyle

Kamu Pasti Bengong dan Ingin Naik Kereta Keren Dari Jepang Ini

Melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta memang sangat menyenangkan dan mengesankan. Apalagi, jika perjalanan dengan kereta ini dilakukan di saat tempat duduk di kereta cukup sepi, pemandangan selama di perjalanan begitu mengagumkan dan udara di dalam kereta membuat nyaman. Kalau berbicara mengenai kereta yang bikin nyaman dan menjamin perjalanan kamu akan sangat menyenangkan serta mengesankan, di Jepang telah ada kereta dengan gerbong yang sangat keren.

Dikutip dari laman asiantown.net, kereta ini memiliki desain yang begitu mengagumkan dan luar biasa keren. Bagaimana nggak keren, dinding gerbong kereta terbuat dari kaca sehingga penumpang yang ada di dalamnya bisa menikmati setiap pemandangan mengagumkan dan cantik di sisi kanan maupun sisi kiri kereta.

Tak hanya itu saja, kursi di dalam kereta juga sangat eksklusif dan pastinya bikin nyaman. Belum lagi, ada beberapa gerbong yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang mengesankan. Seperti ini nih penampilan keretanya.

Kereta super keren yang bikin bengong dan bikin naik | Photo: Copyright asiantown.net

Pada dasarnya, kereta ini memang diperuntukkan sebagai kereta wisata. Kereta ini dibuat untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Jepang dan ingin menikmati pemandangan Jepang serta gunung-gunung yang ada di sana dengan naik kereta atau dengan sambil melakukan perjalanan.

Untuk bisa naik di kereta yang sangat keren, bikin bengong dan membuat siapapun ingin menaikinya, wisatawan dikenai biaya setara 2 juta rupiah. Jika wisatawan ingin naik kereta sambil menikmati suguhan makanan tradisional Jepang yang enaknya luar biasa, wisatawan harus membayar biaya tambahan untuk makanan sekitar 800 ribu rupiah.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi potret kereta dengan dinding kaca dan wisatawan bisa menikmati pemandangan terindah di sisi-sisinya, simak bak-baik juga galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading