Sukses

Lifestyle

Penantian 8 Tahun Terjawab, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil

Kabar gembira terdengar dari pasangan suami istri yang sudah lama menikah ini. Selama delapan tahun menikah sejak tahun 2008, pasangan Cynthia Lamusu dan juga Surya Saputra akhirnya akan segera memiliki momongan. Buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera hadir di dunia dan melengkapi keluarga ini.

Lewat akun instagram miliknya, Cynthia Lamusu mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung. Ia memosting foto tangannya yang sedang digenggam oleh sang suami. Tak bisa menahan kebahagiaan yang memang sudah dinantikan selama beberapa tahun lamanya, Cynthia pun meluapkannya dalam kata-kata di akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/cynthia_lamusu
"Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri. Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami," tulisnya sebagai caption.

Tak berhenti di situ saja ia juga berterima kasih kepada dokter yang telah membantu melancarkan program kehamilan yang sedang ia jalani. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memang tengah menempuh program bayi tabung untuk memperoleh momongan yang mereka nantikan sejak lama.

Semoga program kehamilannya berjalan dengan lancar dan si bayi sehat sampai nanti hadir di dunia ini. Turut berbahagia untuk Cynthia dan Surya Saputra.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading