Sukses

Lifestyle

Lelah Dengan Aturan Mertua Kaya Raya, Istri Pilih Cerai

Kalau ngomongin soal cinta dan hubungan asmara, pada dasarnya cinta dua anak manusia yang sesungguhnya adalah cinta yang dibarengi dengan perasaan saling nyaman, menghargai dan saling suka satu sama lain. Percaya atau tidak, cinta dua anak manusia bisa saling tumbuh dan hubungan pun menjadi semakin mengesankan juga membuat bahagia ketika dua anak manusia tersebut telah merasa saling nyaman serta penuh penerimaan.

Sama halnya dalam sebuah hubungan pernikahan, hubungan pernikahan akan selalu membuat nyaman, bahagia dan mengesankan ketika dua orang yang telah menikah saling memberikan kenyamanan dan saling memberikan kebahagiaan. Yang namanya sebuah hubungan pernikahan, alangkah baiknya jika hubungan tersebut dijalani berdua tanpa campur tangan orang lain apalagi keluarga kedua pihak.

Suami yang merengek meminta sang istri agar tidak menceraikannya | Photo: Copyright asiantown.net

Jika keluarga dari kedua pihak ikut campur dalam hubungan pernikahan, tidak jarang hal ini akan membuat salah satu pihak merasa kecewa. Seperti halnya yang dialami oleh wanita muda asal Guangzhou, China berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, wanita muda yang tidak disebutkan namanya ini merasa kecewa hingga ia pun meminta cerai dari sang suami karena tak tahan dengan aturan di keluarga suami.

Usut punya usut, keluarga suami adalah keluarga yang sangat kaya raya di China. Karena mereka adalah keluarga kaya, mereka selalu ikut campur dalam urusan rumah tangga anak dan memiliki banyak aturan yang dianggap memberatkan wanita. Tak tahan dengan aturan-aturan yang terlalu banyak tersebut, si wanita pun akhirnya mengancam untuk meminta cerai dengan suaminya yang kaya.

Beberapa waktu yang lalu, potret si wanita dengan suaminya yang sedang bertengkar tertangkap kamera. Dalam potret terlihat si wanita menunjukkan wajah kesal dan marah. Ia juga diketahui telah membakar tas-tas mahal yang pernah suami belikan untuknya. Sementara itu, sang suami terlihat berlutut meminta maaf pada istri. Beberapa saksi bahkan mengatakan bahwa si suami sempat merengek agar istrinya tidak meninggalkannya.

Lelah dengan aturan di keluarga suami yang kaya, wanita muda ini meminta cerai. Ia juga membakar tas mahal pemberian suami | Photo: Copyright asiantow.net

Atas kemunculan potret ini, banyak netter mengutarakan pendapat mereka. Tak sedikit netter yang mengungkapkan bahwa cinta tak bisa dibeli oleh uang atau materi. Netter juga mengatakan bahwa ketika sepasang kekasih telah memutuskan untuk menikah, alangkah baiknya jika kedua belah pihak saling terbuka satu sama lain dan tidak membiarkan orang tua ikut campur dalam urusan rumah tangga. Beberapa netter juga mengatakan jika, meskipun si pria berasal dari keluarga kaya tidak sepantasnya ia maupun keluarganya berlaku seenaknya dengan sang istri yang berasal dari keluarga sederhana.

Kalau kamu, apa nih tanggapan kamu mengenai hal ini? Kita semua tentu berharap bahwa hal-hal seperti ini tak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading