Sukses

Lifestyle

Tak Mau Pakai Hijab, Anang Bakal Kirim Aurel ke Pesantren

Setiap orang tua pasti punya harapan yang baik bagi anak-anaknya. Seperti Anang Hermansyah yang ingin agar anak sulungnya yang sudah beranjak dewasa yakni Aurel Hermansyah mengenakan hijab. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/5), Anang memang sangat menginginkan Aurel untuk menutup aurat, namun sayangnya Aurel malah menolak keinginan-nya dengan alasan belum siap.

Anang memang sedang merayu sang anak sulung agar mau berubah pikiran. Anang bahkan mengungkapkan bahwa ia akan memasukkan anaknya ke pesantren agar mau berhijab.

"Iya, aku mau Aurel pakai kerudung. Nanti aku mau berangkatin dia ke pesantren," cetus Anang.

Ashanty pun membenarkan ucapan Anang dan mengaku tengah berusaha merayu anak sulungnya itu agar mau menutup aurat. "Jadi kita lagi merayu Aurel supaya mau berhijab," ceplos Ashanty.

Meskipun demikian Aurel tetap teguh pada pendiriannya. Aurel merasa belum siap untuk menutup aurat dan mengatakan akan berhijab ketika usianya sudah menginjak angka 40 tahun.

"Belum siap (pakai hijab). Memang ada yang bilang bagusan pakai kerudung. Tapi dari aku sendiri belum ah," ungkap Aurel.

"Nanti maunya pakai hijab di umur 40-an," pungkasnya.

Menanggapi sang anak remaja yang memang belum siap Ashanty pun mengungkapkan bahwa memang Aurel tak harus berhijab sekarang. Ia harus benar-benar mantap dari hati untuk menutup auratnya.

"Nggak harus sekarang ya Kak. Hijab harus niat. Janganlah umur segini kalau belum bener-bener (siap)," pungkas Ashanty.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading