Sukses

Lifestyle

Obama Gendong Bayi Saat di Jepang, Fotonya Viral

Ada yang menarik saat Barack Obama mengunjungi Hiroshima Peace Memorial, Jepang hari Jumat (27/5) lalu. Dalam kunjungannya tersebut, Presiden Amerika Serikat ini sempat berhenti sejenak di U.S. Marine Corps Air Station, Iwakuni setelah menyampaikan pidatonya.

Seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com, fotografer Reuters, Carlos Barria sempat mendokumentasikan momen tersebut lewat lensa kameranya. Dalam potret yang ia hasilkan, terlihat Presiden Obama menyambut seorang bayi yang diberikan padanya untuk digendongnya.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Bayi tersebut tampak menangis saat digendong Presiden Obama. Sudah hal biasa memang seorang bayi akan merasa tak nyaman dan menangis jika berada di tangan orang yang kurang familiar atau yang tak dikenalnya.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Presiden Obama pun terlihat mencoba menenangkan bayi tersebut. Dan tak lama kemudian bayi itu diberikan kembali pada wanita yang kemungkinan besar adalah ibunya tersebut.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Foto-foto Presiden Obama menggendong bayi yang menangis tersebut langsung viral. Mungkin karena kejadian tersebut jarang terjadi, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading